Disebut 'Mantu', Hubungan Ivan Gunawan dan Kekasih Direstui Orangtua
Selebriti

Sebutan manis itu diberikan ayah Ivan dalam salah satu postingan Instagram pribadinya.

WowKeren - Kedekatan Ivan Gunawan dan super model cantik Supaporn Malisorn rupanya masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Belum lama ini Ivan dan Malisorn bahkan disebut-sebut akan segera menikah. Pasalnya, keduanya tertangkap kamera sedang berada di toko cincin.

Isu seputar pernikahan Ivan dan Malisorn pun semakin berembus kencang. Malisorn kabarnya telah diterima hangat oleh keluarga Ivan. Ia bahkan menyempatkan libur ke Bali bersama orangtua Ivan, Bambang Gunawan dan Erna Guni.

Beberapa foto pun dipamerkan oleh Ivan lewat akun Instagram miliknya. Tak mau kalah, ayah Ivan rupanya juga mengunggah foto yang sama. Menariknya, ia memberikan panggilan sayang yang diduga ditujukan untuk Malisorn.

"Dng anak mantu," tulis Bambang di bagian keterangan foto. Dalam foto tersebut, Ivan tampak gagah mengenakan baju biru garis-garis. Sedangkan Bambang sendiri berada di samping Malisorn.


Dng anak mantu

A post shared by Bambang Gunawan (@bam_fasdip) on

Menanggapi postingan ayah Ivan, netter memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang mengaku setuju dan mendukung penuh hubungan Ivan dan Malisorn.

"Semoga berjodoh dengan kak @ivan_gunawan," dukung akun @nasya.a**zza. "Langsung kekepin om klo mantu nya kaya gtu. Jangan kasih kendor igun suruh cepet cepet lamaran wkwkkwkw" balas akun @krista**a90.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait