Ditolak Ulfi, Ini Reaksi Irfan Kekasih 'Brondong' Ely Sugigi
Selebriti

Irfan merespon penolakan dari Ulfi yang tidak menginginkan ibunya untuk berhubungan lagi dengannya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, putri cantik Ely Sugigi yang bernama Ulfi Damayanti menolak secara blak-blakan jika ibunya menikah lagi dengan kekasih brondongnya, Irfan Sebastian. Bahkan rencana Ely untuk membangun rumah bersama Irfan pun ditentang habis-habisan oleh Ulfi karena sejarah kelam asmara sang ibunda.

Mendapat penolakan keras dari Ulfi, Irfan pun berusaha untuk tidak emosional dan keras kepala. Sebaliknya, Irfan mengajak Ulfi untuk bekerjasama. Pasalnya, Irfan merasa dirinya adalah partner sang ibunda sehingga Ulfi harus juga bisa bekerjasama dengannya. Irfan pun mengatakan jika niatnya ke Ely sangat tulus dan meminta Ulfi untuk tidak terlalu mendengarkan perkataan para haters maupun netter di dunia maya.

"Ulfi jangan berprasangka buruk terus sama aku ya, aku kan memang sama mama kamu kan partner jadi memang harus berdua terus, jadi jangan berfikir yang negatif terus," kata Irfan kalem dilansir acara "Go Spot", Minggu, 29 April. "Jangan dengerin kata-kata orang atau netizen itu tutup kuping aja," tambahnya santai.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ely Sugigi berniat akan membangun sebuah rumah bersama Irfan untuk kehidupan mereka kelak setelah menikah. Rencananya, rumah yang disebutnya "Istana Cinta" itu akan dibangun di sebuah kawasan Depok, Jawa Barat. "Aku juga gatau itu takdir, Allah udah ngasih jalannya begitu aku engga ngerti," kata Ely Sugigi.

"Disini harganya 670 juta, ini hampir seratus tanahnya. Jadi gini Irfan kan bangun rumah, jadi kan aku tuh mau main ke rumah Irfan, nih kata dia rumah saya lagi dibangun entar lebaran saya main ke rumah dia, abis lebaran baru kawin," ungkapnya. "Saya mau ada kolam renang, saya mau ada tutup teras balkonnya, pokoknya nanti kamar itu ada kamar mandinya di dalem, ada kamar mandi ruang tamu," tambah Ely Sugigi.

Namun rencana tersebut ditolak mentah-mentah oleh anak Ely Sugigi, Ulfi. Apalagi Ely diketahui gagal membina rumah tangga sebanyak empat kali dan tetap bersikap biasa saja, malahan ingin melangkah lebih jauh dengan Irfan yang usianya 20 tahun lebih muda darinya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru