Foto Syahrini di Holocaust Memorial Dihujat, Eva Celia Justru Banjir Pujian
Instagram/evacelia
Selebriti

Mengunjungi Berlin, Eva Celia menyempatkan diri mampir dan mengenang kejadian bersejarah di Holocaust Memorial.

WowKeren - Pertengahan Maret 2018 lalu, publik dihebohkan dengan foto penyanyi Syahrini di Holocaust Memorial, Berlin. Syahrini yang berpose di atas salah satu blok mendapat kecaman dari netter. Kejadian ini bahkan mendapat perhatian dari surat kabar Jerman. Kini, giliran Eva Celia mengunggah fotonya saat mengunjungi lokasi tersebut.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, putri Sophia Latjuba ini terlihat berdiri di antara blok-blok di Holocaust Memorial. Ia mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih, dipadukan dengan celana panjang coklat dengan ikat pinggang. Tas kecilnya diselempangkan dan kaca mata hitamnya menempel sempurna di wajah cantik Eva yang tidak melihat ke arah kamera.

"In memory of the fallen. Such a haunting place (Mengenang mereka yang gugur. Di lokasi yang menyeramkan ini)," tulis Eva pada Minggu (29/4). "Walking through the blocks gave me a profound feeling of isolation and powerlessness (Berjalan di antara blok-blok yang memberiku perasaan terisolasi dan ketidakberdayaan mendalam)."

Unggahan Eva ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari netter membandingkan etika Eva dan Syahrini selama berkunjung di Holocaust Memorial. Beberapa netter bahkan memuji tulisan Eva yang dinilai benar-benar bisa menjadi deskripsi yang baik terhadap lokasi tersebut.

"Cantik,cerdas. -ga kaya orang sebelah yg photo di sini kemarin," celetuk akun @rea.em***. "Good caption tho, really showed her class, unlike the other one.... (Tulisan yang bagus, benar-benar memperlihatkan kelasnya, tidak seperti yang satunya)," sahut akun @nuugroo***.

"Such brilliant words to describe the feels at the place. What a smart woman (Pemilihan kata yang cerdas untuk mendeskripsikan tempat itu. Wanita pintar)," tulis akun @ginasit***. "Berkelas ga cuman digambarkan dari uang aja, tapi attitude juga," tambah akun @ain***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru