Datang ke Ultah Ayah Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Sempat Salaman Gara-Gara Ini
Selebriti

Nikita merasa risih dengan para tamu undangan di pesta Abdul Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah menyangkal kalau ia tak hadir di ulang tahun ayahanda Dipo Latief, eks menteri Abdul Latief. Niki mengaku kalau ia tetap hadir meski datang terlambat.

Ia beralasan kesibukan syuting dan menjemput anak yang membuatnya tak bisa datang tepat waktu. Niki mengakui kalau acara ulang tahun Abdul Latief dihadiri banyak tamu undangan.

"Oh saya datang kok, tapi nggak keliahatan karena ramai dan banyak orang," kata Niki. "Saya datang juga agak terlambat, karena syuting dan jemput anak sekolah dulu."

Ibu dua anak itu juga mengaku suasana pesta tampak crowded hingga ia belum sempat menyalami Abdul Latief. Niki juga mengungkap kalau ia kurang nyaman berlama-lama di pesta tersebut lantaran lebih banyak dihadiri kolega Abdul yang didominasi para pria.


"Sebetulnya dateng enggak dateng sebenernya enggak masalah," terang presenter "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini saat di Jakarta Selatan, Senin (30/4). "Bukan pesta yang gimana-gimana, yang dateng semua laki, partner pengusaha, dateng di tengah laki yang berumur risih ya."

Belakangan berkembang isu kalau hubungan Niki dan Dipo sebenarnya belum direstui keluarga Abdul Latief. Niki tak menampik kalau sebagian anggota keluarga ada yang tidak terima. Namun itu bukan masalah besar lantaran Dipo adalah pria dewasa yang bisa memutuskan sendiri soal kehidupan asmaranya. Niki mengaku percaya kalau Dipo bisa memilih perempuan terbaik baiknya. Apalagi Dipo juga pernah gagal dalam pernikahan sehingga pastinya lebih hati-hati dalam membina hubungan.

"Kalau keluarga pasti ada beberapa yang tak terima, tapi kan itu kembali lagi pilihan kita," tegas Niki. "Dipo bukan anak kemarin sore, sudah 45 tahun, sudah bisa memilih mana yang baik atau mana yang nggak. Kan yang ngejalanin anaknya, bukan ortunya, jadi harus terima lah.

Niki juga berharap Dipo tak terpengaruh pemberitaan miring seputar dirinya. Ia menilai tak semua pemberitaan itu benar adanya. "Kenal Niki tuh harus secara individual, jangan dengar berita atau di sosmed," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait