Heboh Kabar Tak Diundang di Ultah Mertua, Nikita Mirzani Buka Suara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ternyata ini yang membuat Nikita Mirzani tak terlihat di video perayaan ulang tahun sang mertua...

WowKeren - Kabar kurang sedap menimpa rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Belakangan netter di media sosial ramai menyoroti kabar bahwa Nikita tidak diundang di perayaan ulang tahun sang mertua, Abdul Latief. Kabar tersebut dibahas usai Nikita tak terlihat di video perayaan ulang tahun sang mertua.

Video tersebut diunggah oleh sejumlah akun gosip di media sosial pada akhir pekan lalu. Usai melihat video tersebut, netter pun langsung membahas soal absennya Nikita Mirzani dalam acara Abdul Latief. Banyak juga netter yang mengungkit tentang rumor Nikita masih belum mendapat restu orangtua Dipo.

"Menantu yg tak di anggap @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @yuyun******yuni. "Mungkin kalo niki gaya penampilan lbh sedikit tertutup dlm arti sopan,trs omongannya di jaga kali aja bisa diterima di kel pak mentri," tambah akun @yoe****eny. "Kasian amat mantu baru ga di anggap," tulis akun @la**is. "Cewe preman mana di trima di keluarga berkelas wkwkkw," sahut akun @sya****i0202. "Apa Mngkn blm di terima di keluarga suaminya y min," imbuh akun @lial****120.


Namun kabar miring itupun langsung dibantah oleh Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4). Bintang film "Comic 8" tersebut mengaku hadir dalam perayaan ulang tahun Abdul Latief. Kendati begitu, ibu dua anak itu mengaku telat sehingga tidak terlihat dalam video tersebut.

"Aku datang, ada kok. Datangnya terlambat, karena syuting 'Pagi-Pagi Pasti Happy' dulu, terus jemput anak sekolah," jelas Nikita. Lebih lanjut, Nikita pun mengaku sudah kebal soal kabar dirinya masih belum mengantongi restu dari orangtua Dipo Latief.

"Gue mah udah biasa dikomentarin enggak baik," lanjut Nikita. Sementara itu, Nikita sendiri sudah mengakui pernikahan sirinya dengan Dipo beberapa waktu lalu. Sempat beberapa kali membantah, akhirnya Nikita membenarkan kabar pernikahannya tersebut.

Bahkan Nikita sudah tak lagi ragu memamerkan kemesraannya dengan Dipo di media sosial. Berbagai foto kebersamaan telah diunggah oleh Nikita bersama sang suami. Beberapa waktu Nikita juga sempat membagikan foto intim dirinya saat berlibur dengan sang suami di Maldives.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait