Seksi dan Jago Nge-dance, Intip Wajah Kakak Momo Twice yang Tak Kalah Cantik dari Adiknya
Selebriti

Kakak perempuan Momo yang bernama Hana rupanya tak kalah cantik dari sang adik, juga seksi dan berbakat.

WowKeren - Para penggemar Twice mungkin sudah menonton program survival "Sixteen di mana pesertanya memperebutkan posisi agar bisa debut sebagai member girl grup tersebut. Seperti yang kita tahu sekarang, Momo berhasil debut meski sebelumnya sempat tereliminasi.

Di acara tersebut, sempat ditampilkan adegan saat Momo sedang stres dan sedih lalu menelepon sang kakak. Tahukah kalian kalau kakak perempuan Momo yang bernama Hana Hirai ini rupanya adalah seorang dancer hebat sama seperti adiknya?

Hana tergabung dalam sebuah dance crew yang cukup aktif mengunggah berbagai video di YouTube. Hana sendiri juga eksis di media sosial Twitter lewat akun @_Banghana miliknya.

Kakak Momo

Twitter

Lewat akun ini, Hana sempat mengunggah beberapa fotonya serta video-video dance. Tampak pada beberapa foto yang diunggahnya, kakak Momo tersebut terlihat tak kalah cantik dari sang adik. Ia berambut pendek dan sesekali tak ragu untuk mengusung gaya seksi.


Selain kepo dengan wajah Hana, para fans juga ingin tahu bagaimana kemampuan menarinya. Masih tak kalah dari sang adik yang seorang idol, Hana bisa dibilang adalah dancer profesional dengan kemampuan dance mumpuni.

"Wow ini memang sudah turunan keluarga. Mereka berdua (Momo dan Hana) imut dan berbakat," komentar netter di sebuah forum online. "Oh, tidak. Aku terpukau oleh anggota keluarga Hirai lainnya. Hana!" kata netter yang lain.

"Kakak beradik yang imut," ujar netter. "Wow, dia benar-benar mirip sekali dengan Momo. Kita mendukung kakak beradik yang berbakat!" imbuh netter lainnya. "Dia selalu suportif pada adiknya. Kakak beradik Hirai memang dancer yang barbakat," tambah yang lain.

Sementara itu, Twice saat ini telah mengakhiri asa promosi lagu terbaru mereka, "What Is Love?" di acara musik usai kegiatan promosi selama tiga pekan. Grup beranggotakan 9 orang tersebut telah menyiapkan karya baru berupa single Jepang bertajuk "Wake Me Up".



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru