Dinafkahi Rp 400 Juta Per Bulan, Nikita Mirzani Bantah Ngemis Uang ke Dipo Latief
Selebriti

Nikita menegaskan kalau uang bukan tujuan utamanya menjalin hubungan dengan Dipo.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan mendapat uang senilai Rp 400 juta. Uang ratusan juta rupiah itu disebut-sebut sebagai jatah nafkah Dipo untuk Niki.


Menanggapi rumor tersebut, Niki justru balik bertanya pada wartawan. "Lo lihat aja dia punya apa? Make sense nggak kalau gua dikasih segitu?" tanya Nikita.

Ibu dua anak itu menepis anggapan miring kalau ia matre dan meminta uang ke Dipo. Sebelum mengenal anak mantan menteri itu, Niki sudah cukup sukses dan seorang pekerja keras. Ia mengaku sebagai wanita yang mandiri dan tak suka memanfaatkan kekayaan Dipo. Kalaupun mendapat jatah sebesar itu, Niki menganggapnya sebagai bonus dan bukan tujuan utamanya menjalin hubungan dengan Dipo.


"Gue ini sebelum ketemu Dipo sudah punya karir, kerjaan, gaji tetap juga ada. Kalau ada laki-laki yang bisa menuhin gua setiap bulannya itu adalah bonus, tapi gue nggak pernah meminta," katanya di Jakarta Selatan. "Kalau dikasih Alhamdulilah gue terima. Gue bukan cewek yang manja, yang bisa ongkang-ongkang kaki minta uang sama laki. Gue bukan tipikal perempuan kayak gitu sejak dulu. Jadi, kalau dapat orang yang kaya raya itu bonus aja dari Tuhan."

Niki juga mengaku kalau ia masih mengambil banyak job meski sudah memiliki Dipo. Bahkan Dipo sempat penasaran dan mengira Niki gila kerja demi uang.

"Komplain sih nggak, cuma nanya, kamu cari uang hobi atau apa? Aku bilang hobi. Gue bukan perempuan yang foya-foya dan kegilaan sama duit, itu juga sih, jadi hobi plus keuntungan juga ya," celetuknya.

Niki juga menegaskan kalau ia bukan wanita gampangan. Ia selalu hati-hati dalam membina rumah tangga agar tak gagal lagi. "Menikah sesuatu yang gampang, tinggal ke KUA, panggil penghulu. Kalau ada walinya ya pakai walinya. Tapi kan harus ada keyakinan dulu dong. Apalagi Niki ada anak, pernah gagal dua kali. Kalau laki-laki harus kriteria kalau asli seperti apa kehidupannya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait