Manajer Benarkan Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Selebriti

Manajer Dimas Anggara ini memberikan keterangan singkat namun menyiratkan kebenaran kabar tersebut.

WowKeren - Senin, 30 April, netter dibuat heboh dengan foto siraman aktor tampan Dimas Anggara di berbagai akun gosip Instagram. Beredarnya foto-foto tersebut rupanya telah sampai ke telingan manajer Dimas yang bernama Boy. Sempat salah tingkah membenarkan kabar tersebut, Boy hanya memberikan keterangan singkat namun menyiratkan kebenaran kabar yang membahagiakan itu.

"Udah lewat siramannya tanggal 29 kemarin. Di rumah ibunya, di Jakarta," kata manajer Dimas Anggara, Boy dilansir Detik Hot, Senin, 30 April. Boy juga masih merahasiakan tanggal pernikahan Dimas dan Nadine Chandrawinata yang masih menjadi misteri. Pasalnya, Boy mengaku tidak diperkenankan untuk membocorkannya. "Gue belum boleh jawab (kapan tanggalnya), nanti pasti diinfoin sih," lanjut Boy.

Ketika didesak mengenai detil persiapan pernikahan sang artis, Boy kembali bergeming. Dia hanya menjanjikan akan segera memberi tahu kabar kepada para wartawan, termasuk apakah nantinya pernikahan tersebut akan berlangsung terbuka atau tertutup. "Pokoknya nanti diinfoin deh," jawab Boy singkat.


Dari keterangan yang didapat, proses siraman Dimas Anggara itu telah dilakukan pada hari Minggu, 29 April 2018. Siraman hanya dihadiri oleh keluarga Dimas dan berlangsung sangat tertutup. Dalam keterangannya itu, Boy juga menuturkan bahwa Nadine telah selesai melakukan fitting baju pengantin. "Iya sama Nadine. (Fitting baju) udah lewat. Pokoknya nanti diinfokan," pungkas Boy.

Kabar pernikahan ini memang banyak diduga karena beberapa waktu lalu Nadine sempat disebut "Bride to be" oleh salah satu temannya. Foto Nadine dan teman-temannya ketika berpesta dengan menggunakan piyama dianggap sebagai pesta lajang wanita cantik itu. Foto ini sempat beredar di akun gosip Instagram dan menjadi viral. "Sisa td mlm, setia amat sampe ikutan bangun pagi love you all!" tulis Nadine.

Sementara itu di foto lainnya ada screenshoot InstaStory dua teman Nadine tentang pesta piyama itu dan di postingan ketiga ada cuplikan video Nadine bersama teman-temannya yang berada di sebuah bar kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait