Woo Do Hwan dan Moon Ga Young 'Great Seducer' Diisukan Pacaran, Cinlok?
official site
Selebriti

Agensi buka suara mengenai isu pacaran Woo Do Hwan dan Moon Ga Young. Seperti apa?

WowKeren - Sudah banyak selebriti yang terlibat cinta lokasi hingga akhirnya benar menjalin kisah cinta nyata tak hanya di serial maupun film. Bahkan ada pula kisah cinta selebriti yang berawal dari cinta lokasi hingga dan berjalan hingga ke sebuah pernikahan.

Kali ini ada lagi aktor dan aktris yang diisukan terlibat cinta lokasi di serial "Great Seducer". Aktor dan aktris ini merupakan salah satu pemain utama yaitu Woo Do Hwan dan Moon Ga Young.

Kabar muncul setelah serial yang mereka bintangi telah tamat belum lama ini. Namun cepat-cepat kabar tersebut ditanggapi oleh agensi Ga Young, SM C&C.

Pihaknya mengatakan, "Memang benar bahwa keduanya memiliki hubungan dekat. Namun kami tidak mendengar kabar apapun mengenai keduanya pacaran". Meskipun begitu, beberapa staf dari kru produksi drama tersebut mengatakan keduanya sangat dekat ketika berada di lokasi syuting.


Dalam serial tersebut sendiri keduanya dikisahkan memiliki pasangan yang berbeda-beda. Do Hwan sendiri diceritakan memiliki kisah cinta dengan Joy Red Velvet dan didukung banyak netter untuk benar pacaran di dunia nyata.

Nama Woo Do Hwan sendiri belakangan ini menjadi perbincangan banyak netter. Ia menuai pujian banyak netter karena selain memiliki visual yang tampan, ia pun berbakat dalam bidang akting.

Aktor kelahiran 1992 ini telah membintangi banyak serial yang telah membesarkan namanya seperti "Save Me" hingga "Mad Dog". Sedangkan Ga Young yang lahir tahun 1996 sudah lebih dulu debut menjadi aktris cilik dan membintangi banyak serial dan film ternama.

Sementara itu sudah banyak cerita selebriti yang terlibat cinta lokasi di serial maupun film dan berakhir hingga ke jenjang pernikahan. Nama-nama pasangan yang sudah dikenal seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun berawal dari lokasi syuting hingga keduanya benar pacaran lalu menikah pada bulan Oktober tahun 2017 lalu.

Ada pula kisah cinta yang menghebohkan banyak penggemar belum lama ini yaitu Lee Yi Kyung dan Jung In Sun dari serial "Laughter in Waikiki". Keduanya mengonfirmasi pacaran selama 1 tahun dan menyembunyikan hubungannya dari semua kru produksi serial tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru