Tak Hanya Merasa Dizalimi, Delia Eks Ecoutez Ungkap Alasan Lain Ceraikan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ternyata ada alasan lain yang membuat Delia tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami...

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar kandasnya rumah tangga selebriti Tanah Air. Adalah Delia Septianti eks Ecoutez yang diam-diam bercerai dengan sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan setelah hampir 5 tahun menikah. Kabar ini diketahui dari postingan Delia di Instagram miliknya.

Delia diketahui sudah setahun terakhir pisah rumah dengan Tofan. Mantan penyanyi cilik itu memilih untuk kembali tinggal dengan sang bunda. Ibunda Delia, Corry sempat mengungkap alasan putrinya memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

Saat itu Corry menyebutkan bahwa Delia merasa dizalimi dengan kasus hukum yang menimpa sang suami. Dimana Tofan memang ditimpa beberapa kasus hukum, salah satunya adalah kasus dugaan penipuan senilai miliaran rupiah. Kemudian Tofan juga pernah dipenjara karena kepemilikan senjata serta penipuan yang terkuak setelah menikah.


"Faktor itulah (kasus-kasus hukum) dia jadi dizalimi, namanya jadi rusak. Sudah enggak kuat ya, sudah coba pertahankan jadi istri saleha," kata Corry beberapa waktu lalu. "Selama dua tahun, pernikahan empat tahun, lagi parah-parahnya gitu sudah berusaha. Kalau bisa pernikahan cuma sekali, tapi tetep kecewa."

Selain hal itu, Delia baru-baru ini mengungkap alasan lain dirinya mantap menceraikan sang suami. Diakui artis cantik itu sudah tidak cocok dengan sang suami selama dua tahun terakhir. Alhasil sering terjadi cek-cok dalam rumah tangganya karena ketidakcocokan tersebut.

"Penyebabnya sih yang pasti mungkin karena kita sudah enggak cocok, akhirnya sering terjadi ribut, udah enggak sehat saja hubungannya," kata Delia ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5). "Karena mungkin faktor masalah-masalah di luar rumah tangga yang akhirnya berdampak sekali ke rumah tangga aku."

Delia pun mengaku sudah berjuang sebisa mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tofan, namun takdir berkehendak lain. "Sebenarnya aku udah mencoba untuk bertahan, berjuang sama-sama. Kita yang namanya suami istri kan yang namanya rumah tangga ada masalahnya, aku coba menghadapi semuanya. Tapi aku cuma manusia biasa dan akhirnya aku ambil keputusan ini," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru