PSY Jadi Penyanyi Paling Banyak Diinginkan Tampil di Festival Kampus, Netter Setuju
Asia Today
Musik

Simak alasan netter setuju dengan survei mahasiswa yang memilih PSY berikut ini.

WowKeren - Festival kampus memang kerap mengundang deretan grup atau musisi ternama untuk jadi bintang tamu. Menariknya untuk tahun 2018 ini, diadakan survei demi memilih siapa penyanyi paling banyak diinginkan tampil oleh mahasiswa.

Dari survei tersebut, PSY sukses menduduki peringkat pertama. Musisi yang bernaung di agensi JYP Entertainment itu berhasil mengalahkan sederet nama populer lain mulai dari Twice, Winner (II), Sunmi, Momoland, Kim Chung Ha dan masih banyak lagi.

Terpilihnya PSY sebagai penyanyi paling banyak diinginkan tampil di festival kampus itu sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku setuju karena totalitas PSY saat mengisi festival musik memang sangat luar biasa.


"Baru melihat konsernya di universitas Dongui lewat YouTube. Selama lebih dari satu jam, dia memberikan semua kemampuan nyanyi dan dance-nya bahkan berkomunikasi dari dekat dengan mahasiswa. Dia bintang besar tapi cukup rendah hati untuk tak bersikap seperti itu. Dia benar-benar bekerja keras di konsernya. Kalian bisa mendengar teriakan antusias mahasiswa di video itu. Ada alasan dia jadi nomor 1," tulis seorang netter.

"Idol mengenakan biaya berdasarkan jumlah lagu yang mereka tampilkan dan biaya berbeda untuk tampil live dan lip sync. Tapi untuk PSY, sering menambah lagu dan tampil sepenuhnya live," imbuh netter lain.

"Aku gak berharap banyak saat dia tampil di kampusku tapi sekarang aku tahu kenapa dia nomor 1. Dia benar-benar mendominasi. Membuat orang-orang berteriak sampai ke paru-paru mereka, kami benar-benar menikmati segalanya hingga akhir sambil melompat-lompat," sahut lainnya.

"Dia 100 kali lebih baik dari girl grup manapun yang hanya berpura-pura nyanyi 2-3 lagu dan di bagian akhir meminta banyak cinta. Mahasiswa luar biasa," lanjut lainnya. "Dia memberikan lebih banyak dari uang yang ia hasilkan di festival. Dia meningkatkan suasana dan membuat orang-orang melompat seperti orang gila. Gak akan ada uang yang disia-siakan kalau mengundang PSY," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait