Hampir 3,5 Tahun Menikah, Rini Yulianti Akhirnya Hamil Anak Pertama
Instagram/riniyulianti
Selebriti

Rini Yulianti menyebut bahwa kehamilannya setelah penantian yang panjang itu adalah sebuah keajaiban.

WowKeren - Artis cantik Rini Yulianti telah resmi menjadi istri pengusaha asal Korea bernama Michael Andrew Ha sejak tahun 2014 silam. Setelah hampir 3,5 tahun menanti kehadiran buah hati, Rini akhirnya mengumukan kehamilannya.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Rini di akun Instagram miliknya pada Selasa (1/5). Adik dari Ririn Ekawati tersebut mengaku tak sabar menanti kehadiran buah hatinya itu.

"Alhamdulillah.. Alhamdulillah..ga henti2 nya aku bersyukur atas karunia dan kepercayaan yg Allah berikan. Allah selalu memberikan apa yang terbaik buat aku, bukan yang aku inginkan.." tulis Rini. "Kesabaran, doa ku, doa orang2 yang menyayangiku dan doa kalian semua alhamdulilah di jabbah oleh Allah SWT.. Sangat sulit untuk menyimpan kabar besar dan bahagia ini sebagai rahasia selama ini."

"Jadi, akhirnya hari ini dengan gembira dan bersemangat, mengumumkan bahwa ya... kami sangat menantikannya. Kita berdoa agar kamu tumbuh sehat dan kuat sehingga kita dapat merangkulmu dengan tangan kita," lanjut Rini. "Doakan aku & calon baby ku selalu sehat.. Rini Yulianti & Michael Ha #12weekspregnant."

A post shared by Rini Yulianti Ha (@riniyulianti) on

Rini mengaku sangat bahagia karena penantiannya selama 3,5 tahun tersebut berbuah keajaiban. Tak lupa, Rini juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung dan memberikan doa untuk kehamilannya itu.


"Tidak pernah lebih bahagia dari ini. Setelah penantian yang cukup panjang, hampir 3,5 tahun.. Akhirnya keajaiban telah datang," tulis Rini dalam bahasa Inggris. "Hidup, adalah tentang memberi. Kamu, telah memberikan aku kebahagiaan pertama sebagai seorang Ibu, ketika mendengar detak jantungmu untuk pertama kali. Ayahmu dan aku berjanji untuk memberikan kebahagiaan yang lebih dari ini di hidupmu."

"Terima kasih banyak untuk dukungan dan doa dari temen2 semuanya, maaf ya ga bisa bales satu2, tapi aku baca semuaaanyaaaa.." tambah Rini. "Terharuuu.. doa yang baik2 juga buat kalian semuanya.. amin #12weekspregnant."

Mendengar kabar bahagia tersebut, netter pun mengucapkan selamat untuk kehamilan Rini. Netter juga berharap agar calon bayi Rini selalu sehat hingga hari kelahirannya nanti.

"Masya Allah, sehat selalu Ibu dan Baby nya . Amin," komentar akun @arnitasinag***. "Alhamdulillah ikut seneng,selamat ya kak,dan harapan aku.smga nular ke aku.. ya," tulis akun @savelaal***.

"Seneng nyaa liat ibu hamil.!! Slmt ya ka.. Smoga aku cepet hamil juga Amiiin," sahut akun @sryputr***. "Alhamdulillah.... Sehat n lancar sll sampe lahiran ibu n debay nya.." balas akun @pheeaerlan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel