Ditinggal Sarwendah ke Taiwan, Ruben Onsu Siap Jaga Anak
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski tanpa Sarwendah, Ruben Onsu mengaku tidak kesulitan menjaga putrinya untuk sementara waktu.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini mengungkapkan bahwa ia ditinggal sang istri, Sarwendah. Pasalnya, Wendah sedang pergi ke Taiwan tanpa membawa anak dan suaminya.

Rupanya, alasan Wendah pergi Taiwan adalah untuk membeli beberapa kebutuhan usaha Ruben. Tidak hanya itu, Ruben ternyata akan membuka usaha di Hong Kong.

"Wendah ke sana kan karena kebutuhan, keperluan masa depan, jadi karena saya lagi mau buka usaha di Hong Kong," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5). "Jadi saya harus belanja bareng dari Taiwan, dia sudah ngerti dan sudah bisa jalanin."

Hal ini membuat Wendah harus menyerahkan tugas menjaga Thalia kepada Ruben. Tak sendiri, Ruben juga dibantu oleh sang ayah mertua.

"Yang jaga, aku, papi mertuaku jaga," ungkap Ruben. Meskipun demikian, Ruben membeberkan bahwa putrinya sudah terbiasa dan memahami kesibukan orangtuanya.


"Thalia sekarang ngertiin banget, dia enggak sulit seperti anak-anak lainnya," ujar Ruben. "Kayak sakit-sakit banget ditinggal bundanya."

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan bahwa Wendah sering menghubunginya dan Thalia melalui panggilan video. Namun, presenter acara "Brownis" ini menyebutkan bahwa Wendah sering sedih saat meninggalkan Thalia.

"Dia cuma video call sudah senang banget," papar Ruben. "Paling Wendah yang suka mellow saja kalau ninggalin Thalia."

Selain itu, Ruben mengaku punya siasat khusus untuk membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak. Sahabat Ivan Gunawan ini tidak memilih pekerjaan di pagi hari.

"Saya enggak ambil kegiatan pagi karena saya harus urus anak," jelas Ruben. "Saya harus nyiapin semuanya. Kalau kemarin kan semuanya dibagi dua, kalau sekarang saya full."

Selanjutnya, untuk masalah memandikan Thalia, Ruben menyerahkannya kepada pengasuh. "Kalau di rumah kan ada si mbaknya juga. Cuma kalau anak perempuan, biar mbak saja yang mandiin, bukan saya," tutup Ruben.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait