Akhirnya Hamil Anak Vicky Prasetyo, Angel Lelga Jadi Lebih Manja
Instagram /angellelga
Selebriti

Vicky pun mengatakan bahwa istrinya itu juga selalu ingin terus berada di dekatnya.

WowKeren - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari tahun 2018 kemarin. Sayangnya, pasangan yang ramai dibicarakan publik ini seringkali terkena kabar-kabar miring. Pernikahan mereka disebut merupakan setting-an belaka.

Mendapatkan tudingan tidak benar tersebut, Vicky dan Angel selalu membantahnya. Pasangan ini mengatakan bahwa pernikahan mereka tulus dan murni. Seolah semakin kuat membantah berita miring yang menyerangnya, kini Angel dikabarkan sudah hamil anak Vicky.

Lewat sebuah foto yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat gambar dua test pack yang menunjukkan hasil positif. Menanggapi kabar soal kehamilannya, artis yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini mengaku merasa bersyukur dan senang. Meskipun demikian, Angel masih ingin memastikannya lagi ke dokter.

“Ya begitulah, Alhamdulillah," ungkap Angel ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5). "Dijalanin saja, karena ‘kan belum benar-benar cek ke dokter ya, baru kemarin cek di rumah saja."


Mengetahui kabar kehamilan istrinya tersebut, Vicky tak kalah girang. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini merupakan orang yang menyarankan agar Angel mencoba dua test pack. Sama seperti Angel, Vicky sendiri juga masih ingin memastikan kabar gembira ini ke dokter kandungan terlebih dahulu.

“Pas gue lihat (test pack) eh ada garisnya dua, eh ya ampun, senang. Coba lagi, beli lagi merek lain, test pack lain, Alhamdulillah sama juga," sahut Vicky. "Belum secara medis, karena ‘kan kalau test pack enggak tahu ya kita, masih ada sekian persen. Maksudnya belum sepasti medis ‘kan."

Vicky pun mengatakan bahwa semenjak mengetahui kabar kehamilan tersebut, istrinya jadi sedikit berubah. Angel sekarang menjadi lebih manja dan ingin selalu dekat dengannya. Seperti beberapa waktu lalu, pria berusia 34 tahun ini menyatakan bahwa Angel memintanya segera pulang ke rumah untuk menemaninya.

"Dia (Angel) ‘kan orangnya kalau ada apa-apa selalu disiplin. Cuma bedanya kalau pas tahu dia hamil, lebih banyak ingin sama-sama saja," tambah Vicky. "Kayak kemarin nyanyi metal, aku enggak boleh lama-lama, sampai dikomen ‘kan, masa lagi nyanyi metal disuruh pulang."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru