Drama Joy Tamat dengan Rating Ngenes, Netter Sindir Idol Bawa Nasib Buruk
MBC Drama
TV

Buruknya rating 'Great Seducer' membuat netter berkomentar negatif tentang idol yang berakting.

WowKeren - "Great Seducer" akhirnya tamat pada Selasa (1/5). Drama romantis MBC yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan itu menutup penayangan dengan rating 2,4 persen dan 2,2 persen. Sayangnya pencapaian tersebut tak mampu menghapus fakta bahwa drama ini meraup rating terburuk kedua sepanjang sejarah TV publik.

Diangkat dari novel Perancis, "Great Seducer" menceritakan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang diminta Choi Soo Ji (Moon Ga Young) untuk merayu Eun Tae Hee (Joy). Namun ia malah jatuh cinta sungguhan pada cewek polos tersebut. Setelah melalui berbagai masalah, Shi Hyun dan Tae Hee akhirnya bahagia.

"Great Seducer" memulai penayangan pertengahan Maret lalu dengan rating 3,6 persen. Alih-alih naik, rating drama ini terus merosot hingga menyentuh 1,5 persen. Rating terburuknya hanya terpaut 0,1 persen saja dari "Manhole: Feel So Good" yang merupakan drama dengan rating terburuk dalam sejarah TV publik.


Prestasi buruk "Great Seducer" menyusul "Manhole" membuat publik menilai idol hanya membawa nasib buruk dalam urusan rating. Seperti diketahui, "Manhole" dibintangi Hero Jaejoong dan Uee yang pada dasarnya adalah idol. Sedangkan Joy sejak awal memang sudah diragukan netter. Mengingat ini merupakan drama keduanya sejak debut, tapi ia cukup berani mengambil peran utama dengan pengalaman minim.

"Karena kalian dengan gampangnya menggunakan para idol yang belum meyakinkan, inilah yang terjadi," komentar netter. "Ini bukan pertama kalinya drama berakhir gagal karena pemeran utamanya idol, tapi fans terus saja keras kepala sampai akhir," sahut netter lain. "'Manhole' 1,5 persen, 'Radio Romance' 2-3 persen dan 'Great Seducer' juga satu persen. Kalian paham apa yang kumaksud, kan? (drama-drama tersebut dibintangi idol)," pungkas lainnya.

"Berhenti membuat Joy membintangi drama. Dua drama yang dibintanginya tidak hanya mendapat rating buruk, ceritanya juga kacau. Dia tidak memiliki nilai pasar sebagai aktris. Sepertinya mereka ingin membuatnya seperti Suzy tapi wajah dan aktingnya kurang," tutur netter. "Memang benar Suzy lebih cantik tapi kapan akting Suzy bagus, ya? Akting Suzy juga sama buruknya," tandas netter lain.

Sementara itu, "Great Seducer" akan digantikan minidrama berjudul "You Drive Me Crazy!". Drama yang memiliki 2 episode itu dibintangi Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho. Kisahnya tentang dua sahabat yang tak sengaja tidur bersama. Bagi yang penasaran, drama ini tayang pada 7 dan 8 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel