Sempat Bikin Penasaran, Kylie Jenner Beberkan Asal-Usul Nama Stormi Webster
Getty Images/Bob Levey
Selebriti

Kylie menyebut bahwa sebenarnya banyak nama lain yang mungkin lebih cocok, tapi Stormi seperti memilih namanya sendiri.

WowKeren - Kim Kardashian dan sang adik, Kylie Jenner menyambut kelahiran buah hati mereka dalam waktu yang berdekatan. Seperti yang diketahui, anak ketiga Kim, Chicago West lahir pada 15 Januari lalu. Berselang dua minggu kemudian, Kylie melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster pada 1 Februari lalu.

Memiliki buah hati dengan usia yang sama tentunya membuat Kim dan Kylie lebih dekat dalam berbagi masalah parenting untuk Chicago dan Stormi. Keduanya juga mengaku saling menceritakan pengalaman tentang cara merawat bayi. Kylie merasa hal ini sangat penting baginya yang baru saja menjadi seorang ibu.

"Mereka (Stormi dan Chicago) selalu bersama. Rasanya menyenangkan melihat betapa cepat mereka tumbuh, karena Chicago hanya dua minggu lebih tua, dia sedikit lebih pintar," ungkap Kylie. "Lalu ketika Stormi mulai berusia dua minggu, ia melakukan hal seperti yang Chicago lakukan. Aku sangat terkejut dan bahagia melihat keduanya tumbuh bersama."

Dilansir People pada Kamis (3/5), dua bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga melakukan wawancara dengan Evening Standards terkait cara mengasuh anak. Dalam wawancara tersebut, Kim sempat bertanya berbagai hal kepada sang adik mengenai si kecil Stormi, termasuk makna di balik nama yang Kylie berikan untuk buah hatinya dengan Travis Scott tersebut.

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana bisa memikirkan nama Storm. Ayahnya (Travis) bersikeras ini adalah idenya, tapi aku rasa ini ideku. Dan begitu saja kami memilih nama itu," terang Kylie. "Namun aku tak suka hanya 'Storm'. Lalu berubahlah menjadi 'Stormi'. Sebenarnya banyak nama lain yang mungkin lebih cocok, tapi sejujurnya, Stormi seperti memilih namanya sendiri."

Tak hanya itu, Kylie juga bercerita mengenai kesibukannya dalam bisnis yang ia jalankan pasca melahirkan Stormi. Meskipun kerap meninggalkan si kecil, Kylie mengaku dirinya begitu merasa bersalah karena tak bisa selalu berada di samping sang anak. Namun hal tersebut terpaksa ia lakukan demi menjamin masa depan Stormi.


"Tentunya sangat berat meninggalkan Stormi, aku selalu berkata 'Ibu akan segera pulang, maafibu harus pergi!' dan dia (Stormi) bahkan tak tahu apa yang sedang terjadi. Aku memikirkannya setiap saat, di mana pun aku berada. Aku tak sabar menunggunya lebih besar, jadi aku akan membawanya kemana pun aku pergi," lanjut Kylie.

Kylie juga mengaku bahwa menjalani masa kehamilan sangat menyenangkan. Meski merasa berat, namun artis berusia 20 tahun ini merasa mendapatkan banyak pengalaman berharga dan lebih memaknai arti kehidupan.

"Aku rasa ini semua amat istimewa dan menyenangkan. Aku belajar banyak tentang diriku sendiri dan kehidupan, ini pengalaman yang menyenangkan. Tentu saja ada saat berat, terutama di awal, aku tak bisa tidur tiap malam," imbuh Kylie.

Kylie juga mengaku bahwa ia lebih senang mengurus Stormi sendiri saat memiliki waktu luang. Bahkan pendiri Kylie Cosmetics ini merasa begitu senang saat bisa mengganti popok si kecil.

"Aku senang mengganti popoknya. Ini benar-benar menyenangkan untuk membuatnya bersih lagi. Entahlah, semuanya merupakan pengalaman menyenangkan," tutur Kylie.

Di sisi lain, kehadiran Stormi tentunya juga mempererat hubungan Kylie dengan Travis. Meski pun keduanya belum memutuskan untuk menikah, namun keduanya sepakat untuk berkomitmen. Bahkan baru-baru ini Kylie menyewa taman hiburan Six Flags untuk merayakan ulang tahun Travis yang ke-26.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait