Dimas Anggara-Nadine Kepergok di Bandara, Netter Bahas Bakal Nikah Beda Agama
Instagram/Dimas Anggara
Selebriti

Topik menikah beda agama ini muncul usai Dimas Anggara dan Nadine diduga akan terbang ke luar negeri...

WowKeren - Kabar bahagia belakangan datang dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan kekasih ini dikabarkan akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Kabar tersebut santer diberitakan usai beredar foto Dimas tengah menjalani siraman yang diunggah oleh sejumlah akun gosip di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Boy selaku manajer Dimas pun membenarkan kabar pernikahan tersebut. Boy mengungkap bahwa Dimas telah menjalani siraman pada 29 April. Kendati begitu Boy masih enggan memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai detail pernikahan bintang film "The Perfect Husband" tersebut.

Di tengah hangatnya kabar ini, akun gosip @lambe_turah memberikan update terbaru mengenai Nadine dan Dimas. Akun tersebut mengungkap bahwa Dimas dan Nadine kepergok tengah berada di bandara belum lama ini. Dari foto yang diunggah pada Rabu (2/5) itu, Dimas dan Nadine disebutkan tengah berada di bagian imigrasi.

Akun @lambe_turah lantas menduga bahwa Dimas dan Nadine akan bertolak ke luar negeri. "Ketemu ama Babang Dimas Dan Mba Nadine beserta keluarga masing masing di Bandara Wuihhh pada mau kemana. Ke luar negeri nich kayanya. Ampe lewat bagian imigrasi gitu," tulis akun @lambe_turah.


Dimas-Nadine Kepergok di Bandara

Source: Instagram

Postingan ini pun langsung menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang kembali menyinggung perbedaan agama dari Nadine dan Dimas. Mereka membahas soal kemungkinan pasangan ini akan menikah berbeda agama di luar negeri.

"Nikah diluar negeri karna beda agama?" celetuk netter. "Ku seperti sudah menduga sih mungkin mereka nikahnya ke luar negeri secara klo tetep kekeuh gak ada yg pindah keyakinan," seru yang lain. "Beda agama jadi nikahnya di luar negeri," tebak netter lain. "Mau nikah diluar negri karna beda agama yes?" simbuh lainnya.

Dimas dan Nadine terlihat memboyong keluarganya dalam perjalanan ini. Adik Nadine, Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya juga terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun @lambe_turah. Sementara itu, manajer Dimas lagi-lagi masih enggan buka suara saat dimintai konfirmasi perihal kabar ini. Ia mengaku belum melihat foto yang beredar di media sosial tersebut.

Meski begitu, Boy mengaku akan memberitahukan tanggal pernikahan Dimas dan Nadine nantinya. "Wah belum tahu, saya belum lihat malah. Entar juga kita infoin kok (tanggal pernikahannya Dimas dan Nadine). Belum tahu. Nanti pasti kita infoin," ujar Boy saat dihubungi wartawan pada Rabu (2/5).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru