Mulia Banget, Saiful Jamil Berencana Lakukan Ini Usai Bebas dari Penjara
Instagram/Saiful Jamil
Selebriti

Hal ini dilakukan oleh Saiful Jamil lantaran dirinya sadar kurang dalam hal ini akhirnya 'ditegur' Tuhan dan masuk penjara...

WowKeren - Kabar dari Saiful Jamil yang masih mendekam di tahanan belakangan menghiasi berbagai media. Semuanya berawal dari foto penampakan terbaru pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu di dalam penjara yang sempat membuat sejumlah netter pangling.

Bang Ipul baru-baru ini juga mendapat kunjungan dari rekan sesama artis, yakni Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Selain dua pesohor itu, akun gosip @taantee_remmpoonngs mengabarkan bahwa Bang Ipul juga dijenguk dan sempat diwawancara oleh pemilik akun YouTube, Eminews.

Dalam wawancara tersebut, Bang Ipul membahas seputar kehidupannya selama lebih dari 2 tahun di dalam penjara. Mantan suami Dewi Persik ini mengaku ingin segera keluar dari penjara. Ia rindu dengan dunia hiburan yang ditinggalkannya lantaran tersandung kasus hukum.


"Kalau ditanya kapan pulangnya, saya sih berharap besok atau hari ini. Karena memang saya sudah kangen, saya pengen aktivitas lagi. Saya pengen bertemu penggemar saya lagi," kata Bang Ipul. Selain itu, Bang Ipul juga berencana untuk melakukan berbagai aksi sosial usai keluar dari penjara nantinya.

Menurut Bang Ipul, salah satu penyebab dirinya "ditegur" oleh Tuhan hingga masuk penjara ini lantaran ia kurang dalam berbagi. "Terus juga saya pengen banget yang namanya melakukan banyak kegiatan-kegiatan sosial, mungkin selama ini sosial saya sedikit. Nah makanya begitu saya masuk penjara, terbuka gitu oleh Allah, 'Wah mungkin selama ini saya kurang sosialnya'," lanjutnya.

Video wawancara Bang Ipul ini pun langsung menuai berbagai reaksi dari netter. Tak sedikit netter yang mendoakan agar Bang Ipul bisa mengambil pelajaran dari hukuman yang diberikan kepadanya selama di penjara. Ada juga netter yang mengaku rindu dengan kehadiran Bang Ipul di layar kacar.

"Semoga bisa ambil pelajaran dari kejadian kemarin ya Bang Ipul. Semoga bisa jadi lebih baik lagi nantinya,Tetep semangat bang Pul," kata netter. "Nnt klo dh bebas smg insap ye bang.... jgn demen ama laki lg trs jgn sk nyogok". hidup yg lbh baek lah bang. pan udeh tua jg, si abg jg ganteng," ujar lainnya. "Gda ipul gg seru d.indosiar," sambung netter lain. /p>

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait