Ditanya Kelebihan Ashanty Dibanding Krisdayanti, Ini Jawaban Aurel Hermansyah
Selebriti

Aurel mengungkap kelebihan Ashanty yang membuatnya sangat dekat dengan ibu tirinya itu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengundang Anang Hermansyah sekeluarga di acara talkshownya "Hotman Paris Show". Dalam acara tersebut, hadir pula istri Anang, Ashanty, dan kedua anak Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hotman dan Lolita Agustine sempat menanyai Aurel tentang pertemuan pertamanya dengan Ashanty. Aurel mengaku kalau kedekatannya dan Ashanty mengalir begitu saja tanpa rencana.


"Waktu itu awalnya pas Pipi (Anang) undang bunda ya (ke acara launching lagu Aurel)," kata Aurel. "Kita gak pernah merencanakan harus begini, nggak, itu kayak langsung berjalan begitu aja, ngobrol cocok, nyambung."

Hotman lantas melontarkan pertanyaan menohok. Ia ingin tahu pendapat Aurel soal perbedaan antara Ashanty dan ibu kandungnya, Krisdayanti. Aurel sempat canggung menjawab ketika ditanya perbedaan diantara keduanya. "Apa kelebihan dia. Kita gak usah ngomongin yang di sanalah," kata Hotman. "Kelebihannya memperhatikan semuanya," kata Aurel dan Azriel dengan kompak. "Bener-bener ngurusnya dari ujung kepala sampai ujung kaki, tuh diurus," kata Aurel.

Ashanty menimpali kalau ia sebenarnya galak pada Aurel dan Azriel. Namun dibalik itu, ia selalu bersikap perhatian. Ashanty juga memuji Aurel dan Azriel yang tak pernah menganggapnya sekedar ibu tiri.

"Aku tuh galak banget sama mereka. Kayak di TV kan aku baik, lembut, aslinya kalau di rumah aku galak, cerewet sama mereka, tapi mereka malah senang digituin," kata Ashanty. "Artinya diperhatikan," kata Hotman. "Iya aku sama mereka benar-benar cinta banget, mungkin kalau anak-anaknya gak kayak mereka aku haduh, tapi mereka tuh kayak aku ngapain tuh kayak menyambut, gak cuma anggap aku mama sambungnya, mungkin karena sama-sama tulus," ujar Ashanty.

Aurel sangat berterima kasih karena Ashanty selalu mendukungnya. "Kalau aku sama Jiel punya masalah, orang yang pertama tahu dan maju (ngebelain). Bedanya kalau bunda ke anak-anaknya bisa kayak 'Lo macam-macam sama anak gua, abis loe'. Benar-benar orangtua yang sayang banget sama anaknya," kata Aurel.

You can share this post!

Related Posts