Foto Bareng Driver Ojek Online, Bianca Jodie Ngaku Jadi 'Terkenal'
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Bianca Jodie berterima kasih kepada driver ojek online yang mencegatnya untuk foto bareng karena telah membuatnya 'terkenal'.

WowKeren - Brisia Jodie merupakan salah satu finalis ajang "Indonesian Idol" tahun ini. Prestasi Jodie yang mampu menembus Top7 membuatnya mulai dikenal masyarakat luas.

Baru-baru ini, akun Instagram @dramaojol.id mengunggah foto seorang driver ojek online yang berhasil mengambil gambar dengan Jodie. Driver tersebut rupanya bertemu Jodie di sebuah mall saat dara cantik itu sedang hangout dengan pakaian santai.

"Ojol idol," tulis akun tersebut pada Kamis (3/5). Unggahan foto tersebut menjadi viral dan telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Bianca Jodie \'Idol\' Foto Bareng Driver Ojol

Instagram

Namun, beberapa netter mengaku tidak mengenali sosok Jodie. Menanggapi hal tersebut, Jodie terlihat meninggalkan komentarnya.


Jodie mengaku banyak haters yang berkomentar pada foto tersebut. Keponakan dokter cantik Reisa Broto Asmoro "Dr. Oz" itu juga mengucapkan terima kasih kepada driver yang mengajaknya berfoto karena telah membuatnya jadi "terkenal".

"Haters kabeh," tulis Jodie. "Makasih udh cegat aku mas aku jd terkenal. sampe ketemu lagi."

Tanggapan Jodie tersebut rupanya membuat sebagian netter sinis. Menurut netter, Jodie tidak seharusnya menilai orang yang tidak mengenalnya sebagai haters.

"@brisiajodie96 haters gmn toh mba???," komentar akun @shutam***. "@brisiajodie96 bntr mbak. yang gatau mbak = haters, gt? soalnya w liat 80% komennya ga tau mbak :( please enlighten me? beneran bingung nih saya," tulis akun @praditd***.

"@brisiajodie96 Sumpah demi apapun gua gak kenal elu mbak wkwkw orang banyak yang gak tau malah di bilang haters wkkw," sahut akun @fajar.agusti***. "@brisiajodie96 duh mbak e jangan sok bgt dah. Ingat asal dari tanah dan balik lagi ke tanah. Menang kagak, gaya kayak pemenang Idol," balas akun @moh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru