Baru Berusia Dua Bulan, Rini Wulandari Tak Takut Ajak Anak Bepergian
Selebriti

Tak hanya tampil energik di atas panggung setelah dua bulan melahirkan, Rini Wulandari pun berani mengajak sang buah hati bepergian dan bertemu banyak orang.

WowKeren - Pasangan musisi Rini Wulandari dan Jevin Julian baru saja dikaruniai seorang putra bernama Nord Kiano Julian pada 19 Februari lalu. Meski baru dikaruniai anak pertama, Rini dan Jevin seolah tak ketakutan saat merawat Nord. Hal ini terbukti dari sesi foto yang dilakukan Nord meski bayi tersebut baru berusia satu hari. Bayi laki-laki itu terlihat nyaman diselimuti kain rajut berwarna hijau.

Ketika ditemui awak media dan disinggung soal pengalamannya sebagai seorang ibu, Rini mengaku tak takut membawa Nord bepergian. Menurutnya, Nord perlu dibiasakan beradaptasi dan bertemu banyak orang agar lebih mudah berteman jika sudah besar nanti.

"Berani (bawa Nord) lah, ya," ungkap Rini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Barat, pada Kamis (3/5). "Aku mikirnya harus biasain anak adaptasi dengan ketemu orang, kan. Ada anak kecil yang ketemu orang nangis, kalau ini (Nord) tuh enggak, friendly."


Rini pun mengungkap ada banyak hal yang berubah sejak kehadiran Nord ke dunia. Menurut wanita 28 tahun ini, hidupnya menjadi lebih sehat karena mengikuti pola tidur Nord. Meski kerap terbangun tengah malam atau subuh, Rini mengaku lebih nyaman dengan ritme tidurnya sekarang. Ia bahkan bisa bangun lebih pagi dari biasanya.

"Banyak yang berubah jadi lebih sehat hidupnya, ngikutin anak tidur. Anak jam berapa tidur sebisa ngukutin, karena nantinya dia akan bangun tengah malam atau subuh," lanjut Rini. "Bangunnya jadi lebih pagi, jam tujuh (pagi) sudah bangun. Pokoknya ritme enak banget."

Rini sepertinya memang tak kenal takut. Bukan hanya soal anak, dalam kariernya pun ia tampak berani. Ia bahkan sudah kembali bernyanyi di atas panggung dua bulan setelah melahirkan Nord. Tak tanggung-tanggung, Rini juga tampak energik saat mengisi acara Rewind.id bersama penyanyi Dira Sugandi.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait