Baru Lulus SMA, Penampilan Dewasa Nabilah JKT48 Curi Perhatian Netter
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Penampilan Nabilah saat wisuda kelulusan SMA dinilai netter semakin dewasa dan cantik.

WowKeren - Nabilah baru saja lepas dari statusnya sebagai pelajar Sekolah Manengah Atas (SMA). Mantan member girlgrup JKT48 ini telah menghadiri wisuda kelulusannya belum lama ini.

Hal tersebut diketahui melalui foto yang diunggah Nabilah di Instagram pada Kamis (3/5). Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 18 tahun ini terlihat mengenakan riasan yang membuatnya tampil lebih cantik. Rupanya, Nabilah mengungkapkan bahwa ia merias dan menata rambutnya sendiri.

"Makeup and hairdo sendiri demi wisuda kelulusan hari ini," tulis Nabilah di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah. So happy akhirnya jadi anak kuliahan."

Foto yang diunggah Nabilah tersebut rupanya mampu menarik perhatian para netter. Banyak dari mereka yang merasa pangling dengan perubahan penampilan Nabilah yang terlihat lebih dewasa. Tak lupa, mereka juga memberikan selamat atas kelulusan Nabilah.

"Dewasa banget ya ampun, selamat ya dek," komentar akun @fris****ti19. "Jadi keliatan dewasa bgt yaahh," tambah akun @ezh***19. "Billa.. udah dewasa ya sekarang imutnya udah hilang di gantikan cantik," sahut akun @hany****6404.

"Selamat atas kelulusannya Nabilah, semoga ilmunya bisa bermanfaat kedepannya," tulis akun @uni****one. "Selamat atas kelulusannya nabilah," imbuh akun @mar****o10. "Ini Nabilah bukan ah bidadari ini mah, congrats ya bil atas kelulusannya," sambung akun @mh****11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru