Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Menikah, Momen Lucu Terjadi Saat Pasang Cincin
Selebriti

Dika sempat bergurau ketika sesi memasangkan cincin dan mencoba menutupi wajah saat hendak difoto.

WowKeren - Raditya Dika akhirnya resmi menikahi model cantik Anissa Aziza. Pernikahan mereka digelar sakral di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

"Saya terima nikah dan kawinnya Anissa Aziza binti Yandhi Wisastra dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Dika dengan lancar dalam satu helaan nafas. Ia menikahi Anissa dengan mas kawin berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Jumlah uang tersebut juga merupakan tanggal dan tahun pernikahan mereka.

Setelah ijab kabul berjalan lancar, pihak MC meminta Dika dan Anissa saling memasangkan cincin. Namun saat momen itu, Dika malah menggoda sang istri dan melucu. Ia memberikan tangan kiri alih-alih tangan kanan.


MC langsung meralat Dika. "Dipasangkannya di jari manis tangan kanan Mas Radit," ujar MC. Dika tetap kembali melucu ketika sesi pemotretan setelah memasangkan cincin. Ia rupanya menutupi wajah dengan bingkai mahar nikah. "Mukanya jangan ditutupi dong," seru Dika.

Dika memang selalu bertingkah lucu. Namun dibalik sosoknya yang humoris, Dika menunjukkan keseriusan untuk menikahi Anissa. Ia menganggap Anissa sebagai tipe perempuan idamannya.

"Gue dulu kenalnya di 'Malam Minggu Miko'. Dia salah satu pemain di sana. Ya udah kenalan di situ. Gue nggak tahu definisi cinlok, tapi yang jelas setelah syuting itu, sekitar enam-tujuh bulan kemudian, baru pendekatan," katanya. "Ya karena cocok aja. Kan beda-beda gimana orang bisa suka sama orang lain. Mungkin karena ada yang dia senengin. Banyak lah hal yang membuat satu orang suka ke yang lain. Kebetulan kita berdua cocok."

Anissa juga sependapat dengan Dika. Ia juga memuji tunangannya itu bisa menjadi iman yang bertanggung jawab. "Aku yakin dia bisa seorang imam yang baik dan bertanggung jawab. Mudah-mudahan ke depannya lancar. Sorry ya (raja jomblo) diambil," kata Anissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait