Resmi Nikahi Anissa Aziza, Raditya Dika Ngaku Deg-Degan Saat Ijab Kabul
WowKeren/Fernando
Selebriti

Raditya Dika menceritakan perasaannya ketika melakukan prosesi ijab kabul demi mempersunting Anissa Aziza.

WowKeren - Aktor, sutradara sekaligus penulis Raditya Dika telah resmi menikahi Anissa Aziza pada Sabtu (5/5). Radit dan Anissa menggelar acara akad nikah di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah Radit dan Annisa sendiri digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Radit pun terlihat mengenakan beskap berwarna abu-abu metalik. Sedangkan Annisa terlihat cantik mengenakan kebaya emas dengan konsep kental adat Sunda, Jawa Barat.

Usai melaksanakan acara ijab kabul, Radit pun menceritakan perasaannya. Bintang film "Manusia Setengah Salmon" ini mengaku deg-degan dan takut salah ucap. Namun, ketegangan Radit berganti dengan rasa haru setelah ijab kabul.

"Kalau gue deg-degan banget yah pas ijab kabul, karena orang-orang bilang jangan sampai salah, harus benar," ungkap Radit saat ditemui WowKeren usai acara ijab kabul di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/5). "Terus gue tegang banget dari dua minggu. Enggak tahunya ada tulisannya di meja. Alhamdulillah lancar, cuma akhirnya setelah selesai sedih juga sempat terharu."


Lebih lanjut, Radit pun menjelaskan mengenai maksa maskawin yang ia berikan untuk Anissa. Maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 552.018 disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

"Itu kan ada seperangkat alat salat yah. Sama uang sesuai tanggal dan harinya," jelas Radit. "Jadi yah mudah-mudahan kita akan ingat terus hari pernikahan ini. Jumlahnya sesuai (tanggal) hari ini."

Selanjutnya, Anissa juga mengaku sempat merasa deg-degan saat menjalani proses ijab kabul. Akan tetapi, Anissa merasa bersyukur lantaran acara pernikahannya berjalan lancar.

"Deg degan sih karena sebenernya pas Abang (Radit) ijab kabul, aku ada deket situ, bisa dengar," kata Anissa. "Ternyata deg-degan juga. Alhamdulilah lancar."

Selain itu, Anissa mengungkapkan perasaannya setelah resmi menyandang status sebagai istri Radit. "Alhamdulillah senang karena akhirnya sudah berstatus lain," ucap Anissa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait