Tutupi Erat Kisah Asmara, Manohara Kapok Usai Cerai?
Selebriti

Tidak menyebutkan alasan yang sesungguhnya, tapi Manohara mengungkapkan suatu hal tentang kisah asmaranya kini.

WowKeren - Nama Manohara Pinot sempat membuat publik Indonesia heboh karena kisah asmaranya yang pilu dengan Tengku Fachry, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia pada tahun 2009 silam. Kini Manohara telah kembali ke Indonesia dan sukses berkarir sebagai artis. Selama berkarir di tanah air, wanita cantik ini jarang digosipkan dengan aktor Indonesia. Lantas, apakah Manohara masih trauma dengan perceraiannya yang dulu sehingga masih menutup hari kepada para pria yang berusaha mendekatinya?

Manonahara enggan menyebut dirinya menutup diri terhadap pria untuk sekarang. Hanya saja kini artis kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 ini tidak ingin terlalu banyak menceritakan kehidupan pribadinya kepada publik, termasuk untuk urusan asmara. Manohara ingin membedakan masalah pekerjaan dengan kisah asmaranya. Meski demikian, Manohara seakan menyiratkan dirinya memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun dia tidak ingin terlalu membukanya ke publik.

"Sebenarnya sih dirahasiain ya, nggak juga. Tapi kalau masalah pribadi, my private lives stay private, jadi dipisahin," ujar Manohara di CGV, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Untuk asmara ya doain saja ya, ha ha," lanjut Manohara.


Mengenai masa jandanya, Manohara mengatakan dirinya belum ingin memberi target untuk menikah lagi. Dia hanya berharap bisa menemukan jodoh yang terbaik untuk nantinya. "Nggak ya. Kalau hal seperti ini enggak bisa ditargetin ya. Terserah Tuhan saja," pungkasnya.

Di pertengahan akhir tahun 2017 lalu, Manohara sempat dikaitkan dengan kasus perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach. Diduga sebagai pihak ketiga, Manohara pun akhirnya memberikan klarifikasi soal status hubungannya dengan Zack. Menurut Manohara, ia dan Zack murni hanya berteman biasa saja. Kalaupun mereka bertemu itu disebabkan karena ada acara yang sama.

"Kalau ini i don't know much about it. Jadi enggak bisa kasih komen yang pasti i'm not involved. Thank you," tegas Manohara. "Enggak juga (dekat), teman biasa saja. Kerja di bidang yang sama jadi suka ketemu di acara saja."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait