Selalu Romantis, Rumah Tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti Juga Punya Masalah
Instagram
Selebriti

Dimas mengatakan bahwa semua masalah tersebut akan semakin mempererat hubungannya dengan Dhini.

WowKeren - Rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti selalu terlihat romantis. Pasangan yang menikah sejak 12 Desember tahun 2009 ini juga jarang diterpa isu miring. Meski selalu terlihat romantis, pasangan artis ini rupanya juga mempunyai masalah rumah tangga.

Selalu terlihat romantis dan harmonis tidak lantas membuat rumah tangga Dimas dan Dhini jauh dari masalah. Menurut Dimas, selama manusia hidup, pasti akan selalu timbul sebuah masalah, apalagi dalam hubungan rumah tangga. Akan tetapi, pria berusia 38 tahun ini selalu berusaha mengambil hikmahnya.


Menurut Dimas, masalah yang timbul dalam rumah tangganya akan semakin mempererat hubungannya dengan Dhini. Baginya, komunikasi harus tetap berlangsung lancar.

"Harmonis bukan berarti tidak ada masalah, namanya hidup pasti ada masalah," jelas Dimas ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/5). "Tapi sesuatu hal yang memang membuat kita semakin erat hubungannya satu sama lain, ya komunikasi, banyak juga ibaratnya dialog-dialog yang memang berhubungan dengan hidup masing-masing."

Untuk menjaga agar hubungan mereka selalu harmonis, Dhini pun membagikan rahasia rumah tangganya. Memiliki profesi yang sama, wanita berusia 34 tahun ini sudah sangat pengertian jika suaminya tersebut kerap meninggalkan rumah untuk bekerja. Oleh karena itu, Dhini dan Dimas selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan mereka.

"Karena memang rutinitasnya selalu bareng, jadi kita ngisi waktunya setiap hari selalu sama-sama," sahuht Dhini. "Kalau misal mas Dimas lagi bolak-balik ke Tanah Abang, ya sudah paling malamnya kita sempatin makan malam bareng atau nonton. Kalau misal memang ada waktu panjang ya kita suka ke luar kota juga. Quality time-nya memang kalau kita saat ke luar kota."

Dhini pun menambahkan bahwa suaminya itu juga tidak setiap hari berlaku romantis. Ia pun mengaku selalu merasa deg-degan tiap kali pemilik nama lengkap Dimas Setowardana ini tiba-tiba bersikap romantis.

"Memang di momen-momen tertentu (Dimas romantis)," sambung Dhini. "Katanya memang kamu mau setiap hari digombalin? Memang lebih ke momen tertentu saja sih. Biar ada gregetnya juga. Kalau setiap hari kayak gitu ah sudah biasa. Tapi giliran dikasih gitu wow deg-degan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...