Kangen Berat, Tae Yeon Bikin Nangis Tulis Ini di Video Lawas Jonghyun
Selebriti

Teman dekat, Tae Yeon pun mengungkap kangen berat pada Jonghyun lewat komentar ini.

WowKeren - Kepergian Jonghyun tentunya masih membuat semua orang terluka. Tak hanya keluarga dan para penggemar, teman-teman terdekat Jonghyun pastinya kangen berat dengan member SHINee itu.

Tak terkecuali Tae Yeon. Fans Girls' Generation pastinya tahu betul jika Tae Yeon punya banyak teman di kalangan artis. Salah satu yang dikenal dekat dengan leader SNSD itu adalah Jonghyun.


Tae Yeon

Instagram


Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan komentar yang ditulis Tae Yeon lewat Instagramnya. Kangen berat, idol berusia 29 tahun itu menulis komentar ini di postingan lawas mendiang Jonghyun.

"Jonghyun-ah, aku sangat merindukanmu," tulis Tae Yeon di video yang menampilkan Jonghyun dengan bersemangat melahap kue. Komentar Tae Yeon di video yang diunggah Jonghyun pada 8 Juni 2017 itu pun dibanjiri berbagai komentar fans.

A post shared by @jonghyun.948 on

"Yang kuat ya Tae Yeon, aku yakin dia tak ingin melihatmu sedih," ujar fans. "Sama, kami juga sangat merindukannya. Kau harus kuat Tae Yeon," sambung lainnya. "Dia sudah bahagia di sana, jadi kau juga jangan bersedih lagi. Semangat Tae Yeon," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait