Kembaran Kebaya, Mayangsari Disindir Kalah Cantik dari Halimah di Pernikahan Keluarga Cendana
Selebriti

Penampilan Mayang dengan eks istri Bambang Tri, Halimah, yang memakai kebaya dengan motif serupa ini menuai sorotan netizen.

WowKeren - Rocker Mayangsari jadi sorotan ketika ia berkebaya dan hadir di pernikahan anggota keluarga Cendana. Mayang yang merupakan istri dari putra mendiang eks presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmojo, terlihat anggun dan mengenakan seragam seperti anggota keluarga lainnya.

Kemunculan Mayang di pesta pernikahan putri kandung Annisa Trihapsari yang juga anak angkat Tutut Soeharto, Sekar, itu cukup mengejutkan netizen. Ini karena Mayang dulunya tak dianggap menantu ataupun diterima oleh anggota keluarga Soeharto.

Yang menarik, mantan istri Bambang, Halimah, juga hadir di acara pernikahan Sekar dengan Ajie. Sama seperti Mayang, Halimah juga mendapat kebaya dengan motif serupa. Lewat akun gosip lambe_turah, terlihat Halimah (slide foto ke-4) yang tampak anggun dengan wajah blasteran bule. Ia menebar senyum di pernikahan Sekar dan Ajie tersebut. Meski penampilannya lebih sederhana dari Mayang yang bersanggul resmi serta memakai bros, Halimah tak kalah cantik.

. Selamat atas pernikahannya • Royal Wedding Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana & Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis . Semoga semua prosesi pernikahan berjalan lancar Dan menjadi keluarga yang samawa . Aamin . Yang tanya ini siapa Geser slide terakhir aja Yang ijo Ijo bikin mata seger weeerrr werrr werrrr


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sejumlah netizen lantas membandingkan sosok Mayang dan Halimah. Mereka juga penasaran apakah keduanya bertatap muka langsung atau malah menghindar.

"Slide terakhir pelakor dan korbannya, bu halimah cantik banget, anggun," kata netter. "Cantikaaan si Halimah yaa sbenernya,, hanya karena mayang lebih muda aja jdi kelihatan segar.. udah banyak duitnya jga sih skrg," tutur netter lainnya.

2006 silam, publik sempat dikejutkan saat Halimah bersama anak-anaknya, Gendis dan Panji, mendatangi rumah Mayangsari di kawasan Jakarta Selatan. Dengan kendaraan BMW X5, mereka menabrak pagar rumah Mayang dan melempari kaca dengan botol. Berdasarkan keterangan polisi, Panji bahkan sempat mendaratkan pukulan di wajah ayahnya, Bambang Tri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru