Gading Marten Ulang Tahun, Gempi Ucapkan 'I Love You' Lewat Gerakan Tangan
Selebriti

Tak hanya pandai bernyanyi, Gempita Nora Marten juga pandai menggunakan gerakan tangan untuk mengungkapkan kasih sayang.

WowKeren - Artis Gading Marten baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Gempita Nora Marten atau Gempi, sang putri, membangunkan Gading dan memberikan ucapan selamat ulang tahun di pagi hari. Tak hanya itu saja, Gempi juga menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Gading.

Momen tersebut dibagikan Gading melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Gempi dengan lancar bernyanyi dan mengajak Gading untuk meniup lilin bersama. Di akhir video, Gempi bahkan memberikan ucapan "I love you" untuk Gading melalui gerakan tangan.

"Terima Kasih Tuhan udah di kasih anugerah paling indah.. punya Gempi ditambahin umur lagi ngeliat gempi makin besar.." tulis Gading lewat akun @gadiiing pada Senin (8/5). "Semoga Papa sehat terus bisa jagain gempi terus hihi love u nakkk kok ada metalnya hahahahahah @gisel_la."

Terima Kasih Tuhan udah di kasih anugerah paling indah.. punya Gempi 🙏🏻 ditambahin umur lagi ngeliat gempi makin besar.. semoga Papa sehat terus bisa jagain gempi terus hihi love u nakkk 😘😘😘 * kok ada metalnya hahahahahah 😂 @gisel_la


Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Unggahan Gading ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter dibuat gemas oleh tingkah lucu Gempi, sementara yang lain ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gading.

"Aduh gempi kamu lucu bangett sihhhh," tulis akun @julia07***. "Gemes banget ya ampun gempi btw selamat ulang tahun papa gading," sahut akun @heylo.it***. "Haha kok ada metalnya sih gem @gadiiing @gisel_la," tambah akun @indunwuland***.

"Happy bday ka @gadiiing Gbu n family.. Gempi pinter bgt sihhh.." ujar akun @novitasuka***. "Lucuu sumpah gempi...... Hbd om @gadiiing panjang umur dan sukses selalu ommm.....," kata akun @abdulrachman_a***. "Happy birthday papa gading salam metal," tulis akun @sevelina.yola***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru