Cosplay Jadi Tokoh Film, Twice Ungkap Serunya Acara Open Fansign
Twitter
Selebriti

Seperti ini tingkah polah para member Twice di acara open fansign.

WowKeren - Bulan lalu, Twice comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk "What Is Love?" yang memuat title track berjudul sama. Grup beranggotakan 9 orang tersebut sempat mempromosikan mini album ini di acara-acara musik selama kurang lebih tiga minggu serta membawa pulang sepuluh trofi acara musik.

Selama masa promosi mini album "What Is Love?", Twice juga menggelar acara fansign atau tanda tangan album seperti biasa. Salah satu acara fansign digelar secara terbuka di salah satu mal dan dihadiri fans serta ratusan penonton.

Di acara fansign tersebut, para personel Twice mengenakan kostum persis seperti kostum yang mereka pakai di MV "What Is Love?" yang merupakan parodi dari film "Romeo+Juliet", "Ghost", "La La Land", "Princess Diaries" hingga "Love Letter". Klip acara ini dirilis melalui Naver V Live pada Minggu (6/5).

Twice Cosplay Jadi Karakter Film di Acara Fansign

Naver V Live


Selama acara fansign, Nayeon dan kawan-kawan membuat para fans gemas dengan tingkah imut mereka. Tak hanya itu, mereka juga berbincang-bincang akrab dengan para penggemar sambil membubuhkan tanda tangan di album.

Para member Twice menunjukkan rasa puas mereka melihat para fans datang sesuai dress code, yaitu pakaian berwarna putih. Grup besutan JYP Entertainment itu juga tak ketinggalan menggoda penggemar yang hadir.

"Beberapa ada yang bilang kalau mereka tidak punya baju putih jadi harus pinjam atau beli di sini (mal)," kata Jihyo sang leader. "Mereka juga pakai blush on. Aku mengapresiasinya," goda Mina Myoui, yang menambahkan kalau ia berharap fans benar-benar pakai blush on.

Sementara itu, Twice telah mengakhiri masa promosi "What Is Love?" di acara musik dan kini beralih pada promosi single baru mereka di Jepang. Jihyo dan kawan-kawan juga menempati urutan ketiga grup dengan reputasi brand terbaik untuk April 2018 di bawah Wanna One dan Bangtan Boys.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru