Gendong Anak Shireen Sungkar, Netter Doakan Irwansyah Cepat Punya Momongan
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Si kecil Cut Shafiyyah nampak begitu anteng bersama paman Irwansyah. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah 7 tahun membina rumah tangga namun belum juga dikaruniai buah hati. Padahal adik Zaskia, Shireen Sungkar sudah mempunyai 3 orang anak dengan suaminya, Teuku Wisnu. Anak ketiga Shireen yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih telah lahir pada 17 April lalu.

Irwansyah sebagai paman dari putri Shireen berkesempatan untuk menggendongnya. Seperti pada unggahan foto Irwansyah di akun Instagram miliknya pada Selasa (8/5). Dalam foto tersebut, Irwansyah terlihat memamerkan senyum lebarnya ke kamera. Sedangkan si kecil Cut Shafiyyah tampak begitu menggemaskan dengan bola matanya yang begitu bulat.

"Kedatengan tamu yg super anteng de cut shafiyyah," tulis Irwansyah pada bagian caption. "MasyaAllah."

Usai melihat unggahan Irwansyah bersama anak Shireen ini, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter mendoakan agar Irwansyah bisa secepatnya menggendong buah hatinya sendiri.

"Semoga cepat ketularan punya anak, aamiin," komentar akun @wahidah. "Semoga ka irwansyah dan ka zaskia juga segea dikasih momongan. Aminn," tambah akun @umi***.

"Semoga cepat di beri kak , amin ya allah," tulis akun @riska***. "@irwansyah_15 lucu banget. semoga segera nyusul ya kak," sambung akun @renina.

Sebelumnya, dalam sebuah foto yang Irwansyah unggah beberapa waktu lalu, tubuh Zaskia terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Netter pun berharap Zaskia segera mengandung calon buah hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait