Polisi Texas Tanggapi Ancaman Pembunuhan Terhadap Jimin BTS
Twitter
Selebriti

Seorang netter mengancam akan menembak Jimin saat ia menyanyikan 'Serendipity' di konser BTS di negara bagian Texas.

WowKeren - Saat ini popularitas dan eksistensi Bangtan Boys memang tak perlu diragukan lagi. Tak cuma terkenal di negeri sendiri, grup beranggotakan 7 orang bentukan Big Hit Entertainment itu juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini Jimin BTS mendapat ancaman penembakan dari seorang pengguna internet. Pengguna internet tersebut menulis di situs tanya jawab Curious Cat kalau ia akan menembak Jimin pada 16 September saat BTS menggelar konser di Fort Worth.

"Aku akan menembak Park Jimin dengan (pistol) Glock 19 di Fort Worth pada 16 September saat dia menyanyikan 'Serendipity'. Pasti akan menyenangkan melihat tubuhnya yang tak bernyawa menyentuh lantai.

"Dia sudah hidup terlalu lama dan selalu menghalangi jalan. Kenapa aku memberitahukan ini padamu? Karena tidak ada yang bisa terjadi padaku di sini (Curious Cat). Tanyakan saja pada ARMY (sebutan fans BTS) yang rasis pada pengguna Curious Cat."


Polisi Texas Tanggapi Ancaman Pembunuhan Terhadap Jimin BTS

Source: Allkpop

Melihat isi postingan ini, para fans pun segera memberitahukan pihak kepolisian kota Fort Worth. Kamis (10/5) kemarin, polisi memberikan respon lewat akun Twitter resmi mereka dan menulis, "Kami sudah tahu tentang ancaman yang diarahkan di konser BTS (pada September) dan saat ini kami sedang menginvestigasi/menyelidikinya."

Selain itu, fans juga menginformasikan kepada pihak pariwisata kota Fort Worth di mana sang manajer berterima kasih karena fans telah memberitahu mereka. "Terima kasih sudah memberitahu kami! Kami akan berbagi informasi dengan pihak lokasi (konser) dan @fortworthpd. Selalu laporkan setiap ancaman kepada pihak keamanan lokal agar mereka memberikan pengamanan untuk acara-acara besar seperti ini. Terima kasih!"

Sementara itu, BTS akan menggelar tur konser dunia bertajuk "Love Yourself" di Fort Worth Convention Center Arena, Fort Worth, Texas pada 15-6 September mendatang. Sebelumnya dilaporkan kalau prosedur pencegahan seperti larangan membawa tas besar akan diberlakukan di konser tersebut, namun tak disebutkan adanya penggunaan alat detektor logam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait