Kenakan Busana ini di Acara Fashion, Bora Dibilang Norak
Sedaily
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi gaya busana Bora di salah satu acara fashion.

WowKeren - Debut pada 2010, dua personel Sistar memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak mereka dengan Starship Entertainment. Akibatnya, girl grup beranggotakan 4 orang yang dikenal sebagai ratunya penjualan digital ini bubar pada 2017 setelah mereka berkarier bersama-sama selama 7 tahun.

Sejak Sistar bubar, para personelnya berkarier solo di bidang musik dan variety show, termasuk Bora yang sempat membintangi "Hwayuki". Penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga terungkap sedang menjalin hubungan dengan Feeldog sejak awal tahun lalu.

Setelah cukup lama tak nongol di depan publik, Bora diundang untuk menghadiri sebuah acara fashion baru-baru ini. Di acara tersebut, pemilik nama lengkap Yoon Bora itu tampil cantik dengan mengusung gaya busana feminin.

Pada kesempatan ini, Bora mengenakan busana bermotif bunga-bunga berwarna merah muda dan putih yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Pelantun "Give It to Me" itu membiarkan rambutnya terurai bebas yang membuatnya terlihat manis.


Kenakan Busana ini di Acara Fashion, Bora Dibilang Norak

Source: Nate

Penampilan Bora ini tak pelak menjadi bahan pembicaraan para netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif baik saat menanggapi gaya busana Bora maupun eksistensinya di dunia hiburan.

"Bora sama sekali nggak punya hal spesial. Nggak bisa nyanyi, nggak bisa ngerap, nggak bisa ngedance. Aktingnya juga cuma sebagus jempok kaki. Agensinya pasti bingung mau diapakan dia," komentar netter nyinyir. "Apa aku satu-satunya yang berpendapat kalau dia kelihatan norak di sini? Bora lebih cocok pakai rok mini atau celana pendek dengan atasan seksi," ujar netter lainya.

"Dia dulu visual waktu Sistar debut jadi dia lumayan populer tapi hanya sampai Soyu dan Hyorin merilis karya solo dan Dasom terjun ke dunia akting. Bora nggak punya keunggulan apapun selain menikah lebih awal," kata netter. "Ngerapnya Bora lucu sekali," ejek yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait