Makin Sibuk Jelang Ramadhan, Marshanda Punya 'Senjata' Agar Tak Sakit
Selebriti

Cara ini diakui Marshanda sudah sering dilakukannya setiap kali kesibukan mendatanginya.

WowKeren - Marshanda cukup banyak menerima tawaran pekerjaan hingga di bulan Ramadhan mendatang. Tidak ingin melewatkan rejeki yang datang padanya, Marshanda pun telah memiliki agenda pekerjaan untuk dilakukan sampai bulan suci Ramadhan tiba. Salah satunya adalah sibuk syuting stripping sinetron.

Keputusan ini memang diambil Marshanda di tahun 2018. Pasalnya, pesinetron cantik ini memutuskan untuk lebih banyak beristirahat di layar kaca pada tahun-tahun sebelumnya, termasuk ketika bulan Ramadhan tiba. Di bulan Ramadhan tahun lalu, Marshanda lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Namun di bulan Ramadhan tahun ini, Marshanda memutuskan untuk kembali bekerja di dunia akting.

"Agak berbeda dari tahun lalu karena sambil syuting, sambil stripping," ungkap Marshanda di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Mei. "Jadi pasti bakalan ekstra capek karena di lokasi kan ada yang lokasinya panas, nggak ada AC, kan bikin makin beratlah, jadi mudah-mudahan bisa lancar."


Meskipun sibuk, Marshanda mengaku tidak akan patah semangat untuk bekerja. Pasalnya, wanita cantik ini memiliki "senjata" ampuh untuk menjaga dirinya agar tidak mudah sakit. Ibu satu anak ini mengaku lebih banyak mengonsumsi vitamin. "Kalau aku sih minum vitamin aja. Kebetulan jam syuting aku alhamdulillah jam syuting sehat. Maksudnya nggak kayak sinetron lain, kalau kami kan jam 11-12 udah kelar. Jadi kami bisa langsung pulang," jelas Marshanda.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Marshanda mengunggah foto sang kekasih secara terang-terangan untuk kali pertamanya. Ceritanya, Marshanda menuliskan kata-kata manis untuk kekasihnya yang bernama Erico Mihardja. Hubungan Marshanda dan Erico Mihardja mulai berhembus sejak tahun 2017 yang lalu. Namun artis cantik itu tetap masih belum mau terbuka soal hubungannya dengan sang kekasih yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha. Saat memberikan ucapan ulang tahun ke Erico Mihardja, Marshanda menuliskan caption manis.

"Di hari ulang tahunmu yang indah ini, aku ingin mengingatkanmu bahwa kamu adalah sebuah hadiah dan berkah bagi begitu banyak orang yang kau bantu dan kau cintai. Kamu adalah inspirasi karena menjadi dirimu sendiri. Kamu berhak mendapatkan semua cinta dan kehebatan kehidupan yang ditawarkan. Kuharap kamu tahu betapa istimewanya, betapa spesialnya, dan betapa dicintainya kamu. Aku harap kamu mengingatnya dengan hati di setiap hari," tulis Marshanda. "Hari ini merupakan hari yang sangat spesial untukmu, sedangkan bagiku setiap hari adalah hari yang spesial karena memilikimu di hidupku. Selamat ulang tahun, Cinta. Aku bangga padamu setiap hari, dan aku mencintaimu". Dalam ucapan itu, Marshanda menyertakan 2 foto dirinya bersama sang kekasih.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru