Agnez Mo Beri Pesan ke Teroris Bom Surabaya, Ini Bunyinya!
Selebriti

Netter ikut memuji rasa toleransi yang diungkapkan Agnes Mo terkait teror bom di Surabaya (13/5).

WowKeren - Insiden peledakan bom di tiga gereja di Surabaya langsung menjadi sorotan nasional, tak terkecuali di kalangan para artis. Agnes Monica adalah salah satu artis tanah air yang lantang menentang berbagai bentuk aksi terorisme dan radikal. Mengenai teror ledakan bom di tiga gereja yang terjadi d Surabaya hari ini, Minggu, 13 Mei, musisi yang memiliki nama panggung Agnez Mo ini pun kembali menyuarakan pendapatnya.

Agnez Mo meminta semua orang untuk menghormati perbedaan dengan sepenuh hati, dan bukan hanya di mulut saja. Dengan demikian, kedamaian pun bisa diupayakan untuk tercapai. "Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang nggak pengen hidupnya santai, damai, enggak perlu ada benci-benci, nggak perlu ada yang ngomongin," tukas Agnez Mo mengenai insiden bom di Surabaya saat menghadiri suatu acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Mei.


Artis cantik ini kembali mengajak semua orang untuk damai dan tidak mudah tersulut konflik karena perbedaan. "It's so beautiful guys, it's so amazing. Nggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan," kata Agnez Mo lagi. "Nggak perlu harus hidup dalam rasa pedih. The life so happy it's amazing," pungkasnya.

Sementara itu, ungkapan rasa toleransi dari Agnez Mo ini pun disambut baik oleh para netter. Tidak sedikit dari mereka yang setuju dengan Agnez Mo untuk menjaga perdamaian sehingga berbagai macam benturan akibat perbedaan bisa diminimalisir. "Terima kasih atas kepedulian hati tulusmu Agnez...," komentar netter berakun Teddy_Soet*** . "Mana ngerti org2ndeso smua kak," sindir Kriti***.

Sementara itu, baru-baru ini nama Agnez Mo berhasil masuk dalam hasil survei versi YouGov 2018 mengenai orang-orang yang paling dikagumi di Indonesia. Menurut hasil survei tersebut, Agnez Mo menjadi satu-satunya artis yang masuk dalam peringkat tiga besar. Di kategori wanita, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menduduki peringkat pertama disusul Agnez Mo yang berada diurutan kedua. Peringkat ketiga diraih oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dengan perolehan survei sebesar 7,9 persen.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru