Kim Sejong Gu9udan dan Eric Nam Jadi Babysitter Dadakan di 'Superman is Back'
Twitter
TV

Setelah episode tersebut tayang, Eric Nam lalu mengunggah foto bersama dengan Sam Hammington dan kedua anaknya.

WowKeren - Eric Nam dan Kim Sejong Gu9udan tampil secara tiba-tiba di episode terbaru "Superman is Back". Pada episode yang tayang Minggu (13/5), Sam Hammington membawa kedua anaknya, William Hammington dan Bentley Hammington untuk mengunjungi studio tempat ia akan syuting sebuah acara TV.

Dalam ruang rapat, Sam bertemu dengan Eric Nam. William kemudian tampak malu saat pelantun "Honestly" itu memujinya. Ia juga terlihat malu-malu mengangkat dua jari saat Eric Nam menanyakan usianya.


Eric Nam dan Kim Sejong di \'Superman is Back\'

Source: Soompi

Selain itu, Sam Hammington dan kedua anaknya bertemu dengan Kim Sejong yang baru saja menyelesaikan syuting sebuah acara. Mantan anggota IOI itu setuju untuk mengasuh Wiiliam dan Bentley sementara ayah mereka bekerja.


Kim Sejong memainkan lagu Gu9udan "Chococo" dan IOI "Pick Me" untuk Wiilliam. Sementara William asyik menari dengan alunan lagu-lagu itu. Kim Sejong tampak mengasuh kedua anak Sam Hammington dengan sangat baik.

Babysitter 필요하면 불러줘요~! ^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh 에릭남 Eric Nam (@realericnam) pada

Sementara itu, setelah episode tersebut tayang, Eric Nam lalu mengunggah foto bersama dengan Sam Hammington dan kedua anaknya. "Babysitter, Tolong hubungi aku jika anda membutuhkannya," tulis Eric Nam dalam keterangan fotonya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait