Dikecam Netter Soal Bendera Jepang, Steven Yeun Kembali Minta Maaf
Getty Images
Selebriti

Steven Yeun menuliskan permintaan maaf kedua terkait kesalahannya dalam me-like sebuah foto di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Steven Yeun dikritik habis-habisan oleh netter Korea gara-gara aktivitasnya di media sosial. Lawan main Yoo Ah In di film "Burning" itu nge-like foto seorang cowok mengenakan pakaian bermotif bendera matahari terbit Jepang unggahan sutradara Joe Lynch.

Steven sempat meminta maaf lewat sebuah postingan di Instagram, namun netter tetap mengkritiknya karena dinilai kurang tulus. Aktor yang juga membintangi "The Walking Dead" itu akhirnya memposting permintaan maaf kedua pada Minggu (14/5).

A post shared by Steven Yeun (@steveyeun) on


"Baru-baru ini aku me-like foto masa muda seorang teman di Instagram dengan tanpa pertimbangan berlebih dan aku minta maaf pada mereka yang sakit hati karena kecerobohanku dalam situasi ini," tulis Steven. "Hari ini aku belajar betapa dalamnya kecerobohanku bisa mempengaruhi orang lain, terutama terkait sejarah dari simbol yang tidak seharusnya dianggap remeh dengan cara apapun."

Pada postingan ini, Steven juga menyinggung soal permintaan maafnya. "Melalui banyak pesan peduli dari fans dan orang-orang di sekitarku, aku menyadari ketidaktahuanku akan masalah ini dan bahwa permintaan maaf pertamaku ditulis dengan terburu-buru dan mungkin menyebabkan sakit hati dan kekecewaan," ujarnya.

"Aku minta maaf karena telah menyakiti mereka, terutama sebagai orang yang mengindentikkan diri dengan dua budaya yaitu Korea dan Amerika, dan karena aku tidak berusaha untuk lebih memahaminya," sambung Steven. "Ini menjadi pembelajaran penting bagiku dan aku akan memastikan ini tidak terjadi lagi. Aku minta maaf dengan tulus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru