Anak Genap Berusia 1 Tahun, Ananda Omesh dan Istri Tulis Pesan Manis
Instagram
Selebriti

Ananda Omesh dan Dian Ayu memperingati ulang tahun anak keduanya dengan perayaan sederhana.

WowKeren - Ananda Omesh merayakan ulang tahun anak keduanya yang baru berusia satu tahun pada Minggu (13/5). Omesh dan Dian Ayu merayakan ulang tahun Btara Langit Anandayu dengan berkumpul bersama.

Dalam perayaan tersebut, Langit mendapatkan kue ulang tahun bergambar baby shark yang menggemaskan. Omesh dan Dian mengunggah foto yang sama dan menuliskan harapan masing-masing untuk sang putra.

"Selamat ulang tahun yang pertama anakku sayang Btara Langit Anandayu, semua doa terbaik pastinya tercurah untukmu.." tulis Omesh. "Apapun cita-cita dan keinginanmu kelak, harus didasari menjadi manusia yang baik yang bermanfaat bagi orang lain dan taat kepada Allah.."

"Si bayiiiii yang lagi doyan marah marah, doyan teriakkkk, isengin kakaknyaaa, suka nekat nyobain apa ajaaa, gak bisaaaaaa diem banget, dan tukang ketawa sama tukang joged iniiii hari ini udah satu tahun!!!" tulis Dian. "Betapa umi gak nyangka perkembangan kamu cepet banget, seperti baru kemarin aja semuanya dekkk. Selamat ulang tahun Langit! Umi, Abi, dan kakak Embun selalu mendoakan yang terbaik buat adek Langit


A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Netter pun turut mengucapkan selamat dan menuliskan doanya untuk Langit. Netter berharap, Langit akan menjadi anak yang soleh dan berbakti pada orang tua.

"Wahh dedek langit udah setahun aja.. semoga jadi anak yg sholeh n hebat," komentar akun @snowflow_cnb***. "Selamat ulang tahun langit..sll sehat..tambh pintar..berbakti pada orang tua..sll dlm lindungan Tuhan," tulis akun @reny.widyastu***.

"Happy birthday Btara Langit makin lucu dan menggemaskan ya," sahut akun @melki_ba***. "Selamat ulangtahun Langit semoga soleh dan sehat selalu yaa! Aamiin," balas akun @okkyhima***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait