Rajin Kirim Trainee ke 'Produce 101', Pledis Dicap Tak Becus Jadi Agensi
Official
TV

Netter mengomentari fakta tentang Pledis Entertainment yang tak pernah absen berpartisipasi dalam ajang survival populer Mnet tersebut.

WowKeren - Mnet segera menghadirkan season terbaru dari "Produce 101" yang kini bertajuk "Produce 48". Ajang survival populernya tersebut tahun ini berkolaborasi dengan grup asal Jepang, AKB48. Total ada 48 trainee dari Korea dan Jepang yang siap bersaing untuk bisa debut menyusul IOI dan Wanna One.

Seperti diketahui, trainee-trainee "Produce 101" berasal dari agensi berbeda. Agensi yang berpartisipasi pun cukup banyak. Mulai dari agensi kecil hingga yang cukup besar. SM Entertainment dan YG Entertainment tak pernah sekalipun mengirim trainee. Sedangkan JYP Entertainment masih berpartisipasi di season pertama dengan mengirim satu trainee yaitu Jeon Somi.

Namun ada satu agensi cukup besar yang tak pernah absen mengirimkan trainee ke semua season "Produce 101". Agensi tersebut adalah Pledis Entertainment yang menaungi grup-grup idol seperti After School, Orange Caramel, NU'EST, Seventeen (II) dan Pristin.

Total ada tujuh trainee yang dikirim Pledis untuk mengikuti "Produce 101" season pertama 2016 lalu. Dua dari mereka yaitu Kyulkyung dan Nayoung berhasil lolos dan debut sebagai member IOI. Sisanya didebutkan dengan menjadi member Pristin dan masih aktif promosi hingga sekarang.


Trainee-Trainee Pledis di \'Produce 101\'

Source: Pann

Di season kedua, empat dari lima member NU'EST berpartisipasi sebagai trainee. Namun hanya satu yang lolos yaitu Hwang Minhyun dan kini aktif melakukan promosi sebagai member Wanna One. Sedangkan empat member lain sibuk promosi sebagai sub unit NU'EST W.

Tahun ini, Pledis kembali mengirim trainee ke "Produce 48". Salah satunya adalah Lee Kaeun yang merupakan member After School. Ia ditunjuk mengisi posisi center untuk trainee Korea. Satu trainee lagi yaitu Heo Yoonjin yang masih belum dikenal publik.

Fakta tentang Pledis yang selalu mengirim trainee ke ajang survival Mnet ini tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang menganggap hal tersebut menjadi bukti betapa tak becusnya Pledis menjadi agensi.

"Yah, ini menunjukkan betapa tidak becusnya agensi tersebut," komentar netter. "Apa yang salah dengan Pledis?" tambah netter lain. "Kaeun kasihan banget. Kenapa mereka harus repot-repot menjadikannya member baru After School jika mereka tidak pernah comeback," sahut yang lain. "Padahal artis-artisnya sangat berbakat, tapi agensi malah menyia-nyiakan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru