Kompak Banget, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Coba Keseruan Balapan Mobil
Instagram/sysiio
Selebriti

Selain seru, balapan mobil yang dilakukan oleh Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla ini semakin memperkuat 'sibling goals' di antara mereka.

WowKeren - Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla sering disebut sibling goals. Kekompakan kakak adik ini semakin terlihat dalam balap mobil yang baru-baru ini mereka lakukan. Sissy pun mengunggah videonya mengikuti balap mobil bersama Vanesha di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut terlihat Sissy yang mengendarai sebuah mobil dengan dominasi warna merah muda dan putih. Biarpun tidak berada dalam satu mobil bersama Vanesha, Sissy nampak mendukung sang adik ketika hendak meluncur. Di akhir videonya, Sissy dan Vanesha berpelukan dengan girang lantaran baru mencoba keseruan dari balapan mobil itu.

Rupanya, saat akan mencoba balapan mobil, perasaan Sissy menjadi campur aduk. Namun setelah merasakan keseruannya, kakak kandung Jevin Julian ini pun tidak sabar untuk mencobanya lagi.

"Setelah ngerasain deg-degan, lemes, mules, lemes lagi, mules lagi, dari nyobain mobil, gas, rem, kopling, sequential gear, bucket seat, 6 points safety belt, sampe pas mulai start line up dan akhirnya finish.." tulis Sissy di keterangan videonya pada Minggu (13/5). "Ternyata...Rally itu SERU! #rallyisfun #SassyTheTeam #sprintrally#rallylife #rallyday #racelife #raceday#newbie #anakbaru #maulagi."


Usai melihat keseruan video Sissy dan Vanesha ini, netter pun turut meramaikan kolom komentar. Banyak netter menjadi salut dan kagum pada keakraban kakak adik satu ini.

"Keren bgt @sysiio olahraganya dapat, sister goals banget dahh smpe terharu liat slide terakhir *pdhl cuma pelukan sm sasa lohh tp kasih sayang diantara kalian berdua sangat terpancar inspiratif skali," tulis akun @asri***. "Keren bgt mama yg 1 ini @sysiio vanesha juga keren semangat ka," sambung akun @widia***.

"Salut buat kalian, kenapa gak dari dulu ya," komentar akun @nangak***. "Kereeeenn....ayooo semangat momy cuaaantiiiikkkkk @sysiio," tambah akun @yanne.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel