Sebelum Diisukan 'Istri Ketiga' Habib Usman, Kartika Putri Pernah Nangis Diramal Bakal Cerai
Selebriti

Kartika sempat syok ketika peramal Mba You mengungkap kalau ia bakal minta cerai karena suami pertama suka menyakitinya.

WowKeren - Kartika Putri diterpa isu tak sedap soal hubungannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Baru-baru ini, beredar postingan seseorang bernama Nida yang diduga mantan istri Habib Usman.

Akun gosip lambe_turah sempat mengungkap kalau Haib yang ganteng dan masih muda itu sebenarnya sudah menikah 2 kali. 2004, Habib Usman menikahi wanita bernama Rida. Ia dikaruniai 3 anak dari pernikahan tersebut.

Namun, keduanya resmi bercerai di akhir 2016. Putri sang habib sempat menyebut kalau Nida merupakan pelakor yang membuat orangtuanya bercerai. Rumor kehidupan asmara Habib Usman tak berhenti sampai di situ. Setelah menikahi Nida, usia pernikahan Habib tak berumur panjang. Sosok Kartika disebut-sebut sebagai perempuan ketiga yang memicu keretakan rumah tangga Habib dan Nida.

Menanggapi hal itu, Kartika tak mau ambil pusing. Menurutnya bukan masalah ia menjalin kedekatan karena dirinya dan Habib Usman sama-sama berstatus lajang.

"Kalau ada yang memburukkan saya, lebih baik saya diam. Pastinya saya bertemu Habib Usman saat statusnya single," katanya. "Beliau bisa membuat saya memahami apa itu hijrah. Saya single, beliau single, enggak ada salahnya kan kalau kami dekat."

Kartika juga menegaskan kalau ia tak mau dipoligami. "Tidak menikah selamanya! Naudzubillahimindzalik Ya Allah, jangan dicatat," katanya sedikit panik saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier.

Namun sebelum diterpa drama soal isu pernikahan dengan Habib, Kartika pernah diramal oleh Mba You. Menurut Mba You, Kartika akan ditimpa masalah di pernikahan pertamanya. Menurut Mba You, pernikahan Kartika hanya akan berjalan 3 tahun.

"Nikah kemudian cerai, kemudian nikah lagi," kata Mba You di 2016. "Karena banyak polemik bawaan dari suaminya akhirnya dia lelah disakiti."

Mba You juga menyebut Kartika akan bahagia di pernikahan yang kedua. "Meski lelaki itu bukan kriterianya," seru Mba You.

Kartika kaget dan menangis soal ramalan itu. "Astagfilullah halazim. Saya maunya nikah cuma sekali. Semoga ini tak terjadi," katanya.

Kartika beberapa kali mengkonfirmasi ulang soal ramalan Mba You. Namun Mba You meyakini kalau pernikahan Kartika yang pertama tak akan berakhir bahagia. Meski begitu, ia menilai Kartika akan bisa menemukan hal berharga dari masalahnya itu. "Tapi ada satu hal besar yang kamu enggak sangka, dan kamu bakal senang dengan hal besar itu," seru Mba You.

Loading...

You can share this post!

Related Posts