Sakit Hati dengan Komentar Pedas, Brisia Jodie Sebut Haters 'Karbitan'
Selebriti

Brisia Jodie mengungkap kekesalannya terhadap haters lewat wawancara singkat dengan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

WowKeren - Sejak menjadi finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", nama Brisia Jodie semakin dikenal publik. Sayangnya, banyak haters muncul dan mencibir kemampuan bernyanyi Jodie. Hal ini pun sempat membuat geram dokter Reisa Broto Asmoro, salah satu anggota keluarga Jodie, yang dikenal sebagai pembawa acara "Dr. Oz".

Jodie pun kemudian diundang oleh Arief Muhammad, penulis sekaligus YouTuber dan istrinya, Tiara Pangestika atau Tipang. Arief dan Tipang membuat video singkat mengenai haters yang kerap mencibir Jodie dan mengunggahnya di YouTube. Mereka pun membahas soal salah satu unggahan Jodie yang menyebutkan bahwa "Suara itu bukan untuk diadu" yang menuai banyak cibiran netter.

"Maksudku suara bukan buat diadu itu, orang kan punya karakter masing-masing. Misalnya aku diadu sama Maria, ya jelas jauh, lah. Ya bagusan dia, lah," jawab Jodie. "Kalau misalnya suara yang diadu, yang milih kan kenapa enggak orang-orang profesional, pemusik, atau apa, bukan masyarakat Indonesia. Ini masalah selera saja, kan?"

Jodie, Arief, dan Tipang pun bergantian membaca komentar pedas netter. Jodie sesekali menimpali ucapan haters sambil bercanda dengan Arief dan Tipang. Namun tak lama, Jodie mengaku jika dirinya sakit hati dan bahkan marah melihat komentar pedas netter.


"Aku kok jadi sakit hati, ya. Sakit hati karena pemikirannya itu, lho," kata Jodie. "Emang aku itu aslinya gitu. Kamu tuh harusnya hidup sama aku itu sudah dari lama. Kamu itu kayak karbitan tau enggak, maksudnya itu kamu baru datang terus ngomong kayak gitu. Ih marah aku, sudah ah, enggak kuat lagi aku bacainnya."

Di akhir video, Arief dan Tipang membagi kesan mereka setelah bertemu dan mengobrol langsung dengan Jodie. Arief yang tadinya memihak haters tiba-tiba tak memiliki alasan untuk membenci Jodie. Tipang pun setuju dengan pendapat suaminya.

"Lo yang nonton, ya. Lo percaya sama gue, haters-nya Jodie kalau nonton ini, lo ketemu deh sama Jodie, sekali gitu ketemu sama dia," jelas Arief yang langsung ditimpali sang istri. "Kalau ketemu jadi bingung sendiri, apa ya yang bikin orang kesal sama dia?" tambah Tipang.

Unggahan video Arief ini pun disambut baik oleh netter. Banyak dari mereka justru memberikan komentar positif mereka. Salah satu netter bahkan mengagumi sosok Jodie dan memberikan semangat kepada penyanyi pendatang baru tersebut.

"Serius dari dulu bukan fans, bukan haters nya jodie. Cuma suka, tapi ga sampai kaya tergila gila. Nih anak sebenernya emg lucu. Gatau kenapa, langsung srek aja sama dia. Keep fight jod (terus berjuang)," ujar salah satu netter. "Haters yg bilang 'label mana yang mau kontrak Jodie' malu ga ya? Jelas2 Jodie skg udah rekaman, lgsg diajak, ditawarin, dan dibuatin lagu sama Yovie Widianto. Nice Jod! Ditunggu lagu nya," sahut netter lain.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait