Bareng Dul Jaelani, Salshabilla Adriani Juga Rayakan Kelulusan
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Aktris dan penyanyi cantik Salshabilla Adriani telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA.

WowKeren - Selain Dul Jaelani yang merayakan kelulusannya, aktris sekaligus penyanyi cantik Salshabilla Adriani juga telah selesai menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Untuk diketahui, baik Dul maupun Salsha terdaftar sebagai siswa SMA pada homeschooling milik Kak Seto.

Pada akun Instagram miliknya, Salsha mengunggah foto kelulusannya dengan mengenakan kebaya berwarna merah muda. Selain itu, Salsha juga mendapatkan sebuket bunga untuk merayakan kelulusannya itu.

"Graduation (Kelulusan)," tulis Salsha pada Selasa (15/5). "Thank you for this bouquet (terima kasih buket bunganya)."

Netter pun turut menuliskan ucapan selamatnya untuk Salsha pada foto yang telah disukai lebih dari 600 ribu pengguna Instagram tersebut. Netter juga berharap agar Salsha dapat meneruskan pendidikannya di tempat yang diinginkan.

"Congratulations,semoga kedepan nya makin sukses ya,amin," komentar akun @4vanlzmal***. "Congrats salsha. Happy to your graduation," tulis akun @arbainalfarag***.

"Congrats cacaah semoga sukses selalu," sahut akun @agithad***. "Selamat yaa kak.... Semoga bisa kuliah di kampus yang diinginkan," balas akun @aku_princess_amali***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru