Jelang Pemotretan, Amber f(x) Bikin Heboh 'Lupa' Pakai Celana
Instagram
Selebriti

Amber 'tak pakai celana' dan mengekspos paha mulusnya sebelum melakukan pemotretan.

WowKeren -

Di saat f(x) sedang vakum, para personelnya disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Amber. Pemilik nama lengkap Amber Josphine Liu itu belum lama ini memanjakan para penggemar dengan merilis mixtape bertajuk "Rogue Rouge".

Amber juga baru saja menjalani pemotretan untuk Nike Woman. Pengguna Instagram @arantzaruiz_ membagikan video behind the scene pendek dari pemotretan tersebut lewat Instagram Story pada Selasa (15/5).

Dalam video tersebut, Amber terlihat duduk di bagian belakang jok mobil. Pelantun "4 Walls" itu tampil dengan waran rambut baru serta berbalut atasan jaket bermotif army. Di sini, paha Amber juga terekspos bebas dan ia terlihat seakan tak memakai celana.

Unggahan @arantzaruiz_ ini diunggah oleh salah satu akun penggemar di Instagram. Tak pelak, video ini cukup bikin heboh netter karena Amber terlihat seperti "lupa" pakai celana.

"Aku nggak mau terdengar mesum tapi lihat kakinya!" komentar seorang netter. "Kaki itu!!! Sejenak tadi aku kira dia nggak pakai celana," kata netter lainnya. "Apa ini nyata? Dia memamerkan pahanya sebanyak itu? Omg rasanya aku mau mati," imbuh yang lain.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru