Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Sonny Septian Janjikan Ini Untuk Istri
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Janji itu akan Sonny berikan saat istrinya sudah melahirkan, penasaran?

WowKeren - Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq nampak bahagia menjelang kelahiran calon buah hati mereka. Jika tidak ada halangan, Fairuz akan melahirkan bayinya pada 21 Mei sesuai dengan Hari Perkiraan Lahir (HPL).

Sonny bahkan sudah menjanjikan sesuatu untuk Fairuz kelak jika anak mereka sudah lahir. Bukan sesuatu yang besar, Sonny hanya menjanjikan membuatkan es kepal yang sekarang sedang viral.

Tidak menggunakan susu bubuk cokelat biasa, Sonny menggantikan es kepal buatannya menggunakan merek susu ibu hamil. Hal itu Sonny ungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @sonnyseptian, pada Rabu (16/5).

"H-5 menjelang ber 4 Sehat dan semangat terus ya mommy," tulis Sonny. "Nanti aku buatin es kepal pro**na deh #sonsep #fairuzarafiq."


Usai melihat unggahan itu, netter pun memberikan dukungan dan doa untuk keluarga Sonny di kolom komentar. Netter mendoakan kelancaran dan keselamatn Fairuz saat persalinan nanti.

"Semoga momy @fairuzarafiq diberi kelancaran Lahirannya, mommy dan baby nya sehat.. Aamiin sehat selalu buat keluarga ka @sonnyseptian," komentar akun @nhas***. "Sehat terus calon ibu dan bayi nya dan juga ayah.. @sonnyseptian," sahut akun @aquari***.

"Semoga dede bayi dan kak fairuz nya sehat," tulis akun @_vvas***. "Semoga persalinan nanti lancar,dan sehat semuaya," balas akun @nike***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait