Unggah Foto Ini, Song Hye Kyo Tetap Cantik Meski Pakai Make Up Tipis
Selebriti

Mengunggah 3 foto sekaligus, begini cantiknya Song Hye Kyo saat menikmati makan malam.

WowKeren - Bukan Song Hye Kyo namanya kalau tak bisa membuat publik penasaran dengan segala berita tentangnya. Apalagi, belakangan Song Hye Kyo memang jarang terlihat muncul di event-event publik ataupun lewat layar kaca. Pastinya, banyak yang menunggu-nunggu kabar terbaru dari Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo sendiri sempat menyapa publik lewat foto-foto cantiknya. Mulai dari saat liburan dan kencan bersama sang suami, Song Joong Ki, hingga sesekali mengunggah foto di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Song Hye Kyo kembali mengobati kerinduan fans dengan foto barunya. Lewat akun SNS-nya itu, istri Song Joong Ki tersebut mengunggah fotonya saat menghadiri acara yang digelar brand kecantikan Sulwhasoo.

Song Hye Kyo sendiri memang digaet menjadi wajah baru brand kecantikan tersebut. Hadir di acara spesial, Song Hye Kyo langsung memamerkan foto saat ia tampil cantik dalam balutan gaun putih berbelahan dada rendah. Tak heran kalau penampilan Hye Kyo tersebut langsung dibanjiri pujian penggemar.


shk

Instagram

Di lain sisi, sebelumnya, Song Hye Kyo ternyata juga sempat memamerkan foto cantiknya di SNS. Pemeran "Descendants of the Sun" itu mengunggah 3 foto yang menampilkan dirinya saat menikmati makan malam. Memakai kemeja putih bergaris, Song Hye Kyo yang santai tampak hanya memakai make up tipis.

Meski begitu, aura bintang yang dipancarkan Song Hye Kyo di foto ini sukses bikin penggemar meleleh. Salah satu fotonya menampilkan Song Hye Kyo saat tersenyum ke arah kamera. Dalam foto lainnya, Song Hye Kyo terlihat serius sambil memegang sumpit dan sendok. Ada juga foto Song Hye Kyo saat memandang dengan tatapan unyu.

Sementara itu, setelah belakangan jarang muncul di acara publik, Song Hye Kyo mulai aktif menyapa fans. Tak hanya menghadiri event publik, aktris berusia 36 tahun tersebut juga mengobati rindu penggemar lewat iklan-iklan yang dibintanginya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru