Pakai Kostum Serba Hijau, Denada Berharap Dikontak Avengers
Selebriti

Demam film 'Avengers: Infinity War' tak hanya dirasakan oleh penggemar Marvel, tetapi juga penyanyi Denada.

WowKeren - Film "Avengers: Infinity War" sepertinya memang sukses memikat hati masyarakat dunia. Film superhero tersebut masih berada di puncak Box Office dan disebut sebagai yang terlaris sepanjang masa di dunia. Bahkan di pekan ketiga, film ini sudah meraup keuntungan lebih dari Rp 800 miliar.

Penyanyi cantik Denada pun merasakan demam yang sama. Dirinya bahkan berharap bisa direkrut sebagai anggota Avengers dan diikutkan di perang mereka selanjutnya. Hal ini terungkap dari salah satu unggahah Denada. Dalam fotonya, Denada terlihat memakai kostum serba hijau bak pemeran "Green Lantern".

Denada pun berpose sambil mengangkat kaki kirinya ke bagian dalam luggage trolley. "Menunggu dikontak Avengers untuk War berikutnya," tulis Denada lewat akun Instagram @denadaindonesia pada Minggu (13/5).

Unggahan Denada ini pun ramai dikomentari netter. Banyak netter memberikan komentar kocak mereka dengan menyebut Denada sebagai pahlawan kadal sampai bunglon. Salah satu netter bahkan meminta Denada berhati-hati karena bisa membuat tokoh utama film "Hulk" jatuh cinta.

"Jadi pahlawan Kadal ya @denadaindonesia tuk membasmi para kadal kadal di Indonesia.." ujar akun @dh***. "Aduhhh Ati ati Cakep begini ntar Hulk jadi Jatuh Cinta!!!" kata akun @veronika_sali***. "Ulalala hot mom," tulis akun @uloul***.

"Namanya bunglon girl," celetuk akun @lithaa7***. "Diriku teringat alien kodok yang joget ituu," sahut akun @rubynurya***. "Jadi kostum persatuan pedagang es milo kepal apik nih hehehe," tambah akun @robsfar***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru