Bersama Lee Won Geun Cs, Lee Young Ae Serius di Sesi Baca Naskah Film 'Find Me'
Getitk
Film

Lee Young Ae siap comeback akting layar lebar setelah 13 tahun lewat film 'Find Me'.

WowKeren - Aktris cantik dan awet muda Lee Young Ae dikonfirmasi akan kembali akting layar lebar setelah 13 tahun. Belum lama ini ia dikonfirmasi bergabung di film terbaru yang berjudul "Find Me".

Setelah mengumpulkan para pemain yang akan mendampingi Lee Young Ae, hari Senin (14/5) lalu "Find Me" menggelar sesi baca naskah. Dari foto yang beredar terlihat para pemeran utama film ini yaitu Lee Young Ae, Lee Won Geun, serta aktor senior Yoo Jae Myung.

Lee Young Ae yang keibuan terlihat mengenakan mantel panjang berwarna khaki di sesi baca naskah tersebut. Won Geun sendiri terlihat lebih santai dengan kaus putih serta jaket hitam dan celana denim.

Photo-Find Me

getitk


Di film terbarunya ini, Jong Yeon yang diperankan oleh Lee Young Ae adalah seorang ibu yang tengah mencari anaknya yang telah hilang 6 tahun lalu. Young. Ia disangka bertemu sang anak karena kemiripan tanda lahir dan berada di pedesaan misterius.

Young Ae hidup selama 6 tahun dengan penyesalan dan perasaan bersalah dan tidak pernah menyerah untuk menemukan anaknya tersebut. Young Ae dalam film ini ditemani oleh aktor-aktor berbakat dalam bidangnya.

Seperti Yoo Jae Myung yang terkenal lewat serial "Reply 1988" hingga "Secret Forest". Sementara idola anak muda, Lee Won Geun pun telah memberikan banyak kesan manis lewat serial yang ia perankan seperti "Cheer Up Go Go" dan "Good Wife".

Young Ae mengungkap ia bersyukur dapat kembali bergabung dan bertemu orang-orang hebat setelah sekian tahun lamanya. Ia mengatakan jika dalam proses yang menyenangkan dan berharap akan memunculkan hasil yang baik. "Kami akan melakukan yang terbaik dalam melakukan syuting film ini," ujar Lee Young Ae.

Sementara itu Young Ae terakhir kali muncul di film adalah pada tahun 2005 lalu. Saat itu berperan di sebuah film yang berjudul "Sympathy for Lady Vengeance".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel