Dirawat di Rumah Sakit, Kalina Oktarani Didampingi Sang Anak
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani yang sedang sakit dikunjungi oleh putranya yang membawakan makanan hingga menyuapinya.

WowKeren - Kalina Oktarani belum lama ini mengabarkan bahwa dirinya sedang jatuh sakit. Hal ini diketahui setelah Kalina mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/5). Dalam foto tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier ini terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dan tangannya terpasang infus.

Selain itu, Kalina terlihat ditemani dan dipeluk oleh putra kesayangannya, Azka Corbuzier. Tak hanya datang menjenguk, Azka juga membawakan makanan dan menyuapi Kalina.

Namun, kondisi Kalina masih belum memungkinkannya untuk menelan makanan dengan baik. Meskipun demikian, Kalina masih bersyukur lantaran masih diberi sakit oleh Tuhan untuk mengangkat dosa-dosanya.

"Disaat seperti ini, dipeluk dia. Ga kebayang rasanya seperti apa. Azka bawain makanan, mamanya disuapin..." tulis Kalina di bagian keterangan foto. "Tp mamanya ga bs nelen. Maaf ya cinta mama.. Alhamdulillah msh diksh sakit, berarti diangkat dosa2 menjelang puasa."


Usai melihat kondisi Kalina yang jatuh sakit, para netter pun ikut memberikan doa. Mereka berharap agar Kalina segera sembuh dan bisa ikut menjalankan ibadah puasa.

"Cepet sembuh ya mbak kalina," komentar akun @susi****398. "Semoga cepet sembuh dan di angkat penyakitnya ya teh Kalina...tetep semangat," tambah akun @adesukma_mi*****. "Cepat sembuh y mbk, dan diangkat penyakit nya sehat seperti biasa lgi aamiin aamiin ya robbal’alamin ya Allah," sambung akun @kasi****chika.

"Semoga lekas sembuh ya kak @kalinaocktaranny dan bisa menjalankan ibadah puasa," tulis akun @rifq****itia. "Cepat sembuh yah mba @kalinaocktaranny Biar bisa berpuasa," imbuh akun @andi*****ah_tangdibali_arsya. "GWS ya mba @kalinaocktaranny . Semoga bisa menjalani puasanya buat mba," sahut akun @dimas****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait