Liburan ke Air Terjun Niagara, Ekspresi Acha Septriasa dan Sang Anak Bikin Gemas
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Para netter menyoroti ekspresi wajah Acha Septriasa dan putrinya yang merasa kedinginan saat berlibur ke Air Terjun Niagara.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa belum lama ini membagikan momen saat berlibur di Air Terjun Niagara, Ontario, Kanada. Melalui akun Instagram miliknya, Acha mengunggah beberapa foto saat berada di air terjun yang terletak di perbatasan antara negara Kanada dan Amerika Serikat tersebut.

Kali ini, Acha mengunggah foto saat menggendong putrinya, Bridgia "Brie" Kalina Kharisma, di tepi kawasan wisata Air Terjun Niagara. Foto-foto yang diunggah pada Selasa (15/5) tersebut memperlihatkan ekspresi wajah Acha dan Brie yang kedinginan.

Selain itu, Acha juga memakaikan selimut untuk Brie agar lebih hangat. "Dingin banget.. Ayo pelukan Brie," tulis Acha dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Ekspresi wajah Acha dan Brie saat kedinginan di foto tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter. Mereka pun memberikan berbagai komentar tentang ekspresi menggemaskan Acha dan putrinya. Ada juga yang menyebut Acha terlihat seperti ingin menangis dan terpaksa tersenyum.

"Hahahhaha gemaaaass," komentar akun @wic****idhi. "Acha ini expresinya antara kedinginan, pengen nangis, atau ketakutan gitu. Hehe.. emang wajah seribu expresi. Hehe tetep cantik kok," tambah akun @nd***an. "Gemessss bgt sm brieeee," sahut akun @fi****sw.

"Kok emeeeesssshh siy liatnya... @septriasaacha," tulis akun @mi****qi. "Kok mommy nya senyumnya maksa.. hahaha apa Krna kedinginan yaa," imbuh akun @nu****ita. "Kok ekspresi mba acha kha mau nangis?" sambung akun @bae*****ee_sha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru